nhk

Drag Bike 2016; New Mio 200 HA feat HK Mc Racing, Stroke Up, Tantang Jababeka!

 

ManiakMotor – Budi Santoso akrab disapa Budi Bogel yang memang bogel from HA feat HK Mc Racing (Tegal). Dia memberi kabar gembira di suasa yang fitri ini. Maka sebelumnya, mekanik berbadan subur bin nyentrik itu mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin untuk brosist seantero nusantara.

Mohon maaf juga kalo sempat bikin kesal, lantaran matik 200 ente dikalahin punya doi. Hehe…Yup, Bogel memang pakar dalam spek matik 200. Kelas yang jadikan doi dikenal oleh pembaca setia portal ini. Kali ini pun masih spek itu yang dibagi kabarnya.

Ini lagi siapin matik 200 dengan new spek. Kali ini stroke up 1 mm dengan piston LHK 65 mm,”rinci Bogel seraya menyebut bahwa matik ini milik bos Lutfi dengan bendera HK alias Hutan Kayu.  Konsep itu katanya mengejar torsi dengan perbandingan kompresi bermain di  14: 1.

Tapi sayang dari foto yang dikirim Bogel, memang masih dalam proses finishing. “Mudah-mudahan siap diturunkan di event terdekat di Slawi minggu depan. Selain tuan rumah, matik 200 juga kelas point,”yakin Bogel yang karyanya punya best time 7.5-7.6 detik. 

Di event yang kerja bareng dengan maniakmotor di Jababeka, Karawang, Jabar, 13-14 Agustus mendatang, matik 200 juga kelas point. So, berani nggak main di event bergengsi itu? Wkwkwk..Pastinya, sebagai tim papan atas utamanya matik 200 tantangan itu siap diladeni tuh! Terlebih, Utomo alias Tomo punggawa TSS memberi sinyal akan ambil bagian. Kebayang aja tuh, perang gengsi matik 200 di Jababeka. Jangan lupa juga ditunggu timelit lain asal Jakarta macam VRG (Vincent Racing Gallery).

Ayo, ramaikan! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2016 AHRS: Hot News, Seri 5 Gass September, Bukan Bali Tapi Jateng!

Drag Bike 2016: Ninja Frame Std, Si Kuda Hitam Ditunggangi Imam Ceper

Drag Bike 2016: Pendatang Baru Matic TU 200 Dari Jakarta, Menantang Guru

Drag Bike 2016: Rangka FFA Dan Sport TU 155 Beralih ke Ninja RR, Ini Alasannya..!!

Drag Bike 2016: Penampakan ‘Hantu’ Di Balap Liar, Hiiii…

BAGIKAN