nhk

Drag Bike 2016; Nih Alasan Eko Chodox Dua Kali AHRS Tersudut…!

 

 

ManiakMotor – Dua kali perhelatan Drag Bike AHRS, nama Eko Chodox nggak bisa melompat. Dari enam kelas point, ada sih podium, cuma bukan podium pertama. Termasuk di ronde 2 di Wonosari, Jogja minggu lalu. Kenapa?

Boleh-boleh saja umur. Tapi kalau cerita umur di drag bike sudah urusan kesekian. Kan lurus saja, nggak belok-belok rem gas, gas rem seperti road race. Bukan begitu? “Kelihatannya memang begitu, nggak butuh fisik dan umur. Tapi yang saya rasakan umur pengaruhnya pada reflex. Padahal reflex membaca lampu dan membuka power justru penentu di drag bike,” kata Chodox alias Eko Sulistyo tersebut.

Pembalap dari Semarang, Jateng yang membela Simple Ole SSS Excel Asia Takasago tersbut, juga cerita soal kelelahan. Banyak urusannya yang menyita waktu terutama bisnis untuk masa depan. Itu bila benar-benar pension di umur yang 35 tahun ke atas.

Bisa saja motornya yang belum nendang kaleee, hehe. Chodox saat di seri 2 AHRS terlihat hanya podium ke-3 di Sport TU 155 dan kedua di Sport 2T 140. “Memang motor juga factor lain yang harus diperbaiki ke depan. Tapi asli saya juga kelelahan,” tambah Chodox yang sudah punya usaha speed shop tersebut.

Pokoknya Chodox alias Kodok tidak seperti biasanya deh. Apalagi kalau sudah pegang mesin yang kapasitasnya kian besar, Chodox sudah ahlinya di situ. Contoh FFA yang sampai saat ini pencetak rekor tercepat Indonesia dengan 6.7 detik. Gitu. Ayo bangkit, jangan pension dulu. Rzk

BACA JUGA

Hasil Drag Bike AHRS Wonosari, Gunung Kidul, Jogja, 27 Maret 2016

Drag Bike 2016 Purwodadi dan Jember; Kejurnas Vs Kejurda, Pembalap Pada Cuek Bebek

Drag Bike 2016: Ninja Sredek Sruduk Kelas Sport Tune-Up 150 2T AHRS, Karburator PWK

Drag Bike 2016; SRR Hasil Ayam, Privateer Lagi Nge-Hits… Bertelur..!!

Drag Bike 2016 AHRS Gunung Kidul: Ninja Rangka Standar, Eko Chodox Saja Kalah

BAGIKAN