nhk

Drag Bike 2016: Ninja TU Krisna Adi, Racik Ulang By Potter Exsos 27 mm!

ManiakMotor – Makin seru aja! Eventnya masih 13-14 Agustus mendatang, tapi riset terbaru terus lahir untuk menghadapi event tersebut. Hehe… Yup, jelang event Proliner RCB UMA Drag Bike Maniak 201Mpenanggung jawabnya  maniakmotor.com, datang kabar dari Krisna Adi. Pasti kabar baik dan gembiralah. Berita begitu wajib juga disampaikan pada brosist, agar ikut senang.

Kenal kan? Doi itu yang punya tim Krisna Adi Wahana Baru asal Bandung, Jabar. Squad ini dikenal oleh portal ini dengan andalan matik 200. Di situ ada nama Wahana Baru bersama M. Farid akrab disapa Popo, juru korek yang memang identik dengan kelas tanpa persneling tersebut.

Info terbarunya, punya gacoan baru yakni Ninja TU. Wah, kelas para raja tuh! Tak tanggung-tanggung, langsung menggandeng salah satu kliker papan atas di Ninja TU. Dia punya nama Nugroho alias Potter from OTD Pekajaman (Jogja).  “Bukannya mencari sensai, tapi bagi-bagi rejeki. Persiapan di Jababeka,” katanya, ya kata yang bicara, bukan kata kamu punya orang.  

Potter itu pesaing utama AB Bendol (ABRT), Yuda Sanjaya (Sanjaya Racing), M. Yusron (SC Ole), Setyoko (SRR Hasil Ayam) di kategori sport. Ayo, adu gengsi di gelaran garapan portal ini ya. Bukan hanya hadiah gede, tapi pertaruhan nama besar pada pembaca setia portal ini. Wkwkkw.. Kalau di tulisan sebelumnya AB Bendol sudah membagi cerita, coba baca ini; Drag Bike 2016, Ninja TU dan STD ABRT, Target 6,9 Detik (TU) dan 7.3 Detik (STD), Misi Rahasia!

Bagaimana dengan Potter? “Ini konsep lama yang dikembangkan kembali. Jadi semcam aransemen ulang yang beda dengan daur ulang. Utamanya pada hitungan rasio dan eksos ,”kata Potter yang bukan juru sihir itu. Katanya, yang diubah hanya hitungan rasio gigi 1 dari sebelumnya 16/28 jadi 17/30. Itu lantaran memakai tinggi lubang dari 28 mm naik 27 mm. Lebih berani tuh!  Buktikan! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2016, Ninja TU dan STD ABRT, Target 6,9 Detik (TU) dan 7.3 Detik (STD), Misi Rahasia!

Drag Bike 2016; Ramdhan Nite Race, Parangtritis Lanjut Kenjeran, Ayo!

Drag Bike 2016, FU Faster Chiki, Tembus ‘ 7.1’ Detik, Berani Tarung di Jababeka 13-14 Agustus?

Drag Bike 2016; S….sssstt!!! Ini Rahasia Kehebatan FU STD Tanaponk Kampiun Di Kelas Open

Drag Bike 2016: Jupiter Z Alias Jupie 130 Pele (Injeksi), ECU aRacer RC1, Tembus 8.2 Detik!

BAGIKAN