nhk

Drag Bike 2016 Paramount Serpong: FU 200 Pele Bukan Kebetulan 7.1 Detik, Onderdil Kawahara

 

 

ManiakMotor – Bila disimak pada kecepatannya FU 200 Pele sudah ketemu kecepatannya. Saat di Indramayu, Jabar yang pernah gempar dengan 7.1 detik sekian-sekian, kini boleh percaya. Berarti sebelumnya kurang percaya dong? Ohhh bukan itu, tapi ada data pendamping lainnya, dong.

Nih data lainnya itu, tepatnya di Drag Bike Paramount Speed Nation di Gading Serpong, Tangerang saat menyambut malam tahun baru 2016. FU yang diakui Pele yang mulai efesien volumetriknya dengan kem 260o itu, mencetak 7,333 detik. Catatan yang juga masih jarang didapat para pesaingnya di ‘FFA Bebek’. “Artinya hanya sekedip saja boleh cetak lebih cepat. Saya kan punya feeling, start  saya di Serpong ini belum terlalu presisi,” kata Yudhistira Jebir yang menggeber FU Pele.

Padahal FU Pele yang ikut di Bebek 200 TU 4T itu, bukan pegangan langsung si Pele, melainkan yang diorder  tim Jocell Kawahara. Maksudnya, catatan yang heboh di Indramayu itu sudah mendekati kenyataan. Maklum, onderdilnya pakai komponen berlogo Kawahara semua, hehe. Salah satunya CDI Kawahara yang diakui Pele presisi soal mappingnya.

Itu pun masih ada catatan pentingnya. Bahwa pembalap Jocell Kawahara memiliki berat yang kurang ideal. Bisa jadi, kalau yang menggebernya bertubuh lebih ringan, tuh FU Pele bisa di bawah 7 detik loh, ckckck. Hebat ya…! “Benar tuh mas, khusus FU Pele yang diorder ke Jocell memang dibangun punya torsi yang kuat, karena bobot jokinya,” kata Galih Dwi yang bertindak sebagai menajer Jocell.

Sip deh. Percaya kok yang 7.1 detik di Indramayu, itu rekor saat ini di Bebek 200 4T TU. Rzk

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Banten 31 Des ’15 – 1 Januari 2016

Hasil Drag Bike Semarang, Jateng 1 Januari 2016

Drag Bike Semarang 2016; Sport 2T 155 cc TU, Ninja TU Remaja Baru ABRT 7.128 Detik!

Drag Bike 2016 Sidrap; Bebek 130 cc 4T TU, Jupie BMH RC, Porting Dan Noken Karya Lokal!

Drag Bike 2016: Ari Abriyanto Tewas Di Sidrap, Awal dan Akhir Karier-nya

BAGIKAN