nhk

Drag Bike 2016 Paramount Serpong: Pendol Juara Umum Salah Satunya Dari Sport 2T 155 Std

 

ManiakMotor – Fandi Pendol sudah membawa hadiah juara umumnya di Drag Bike Paramount Speed Nation. Salah satu point tertingginya di acara yang berlangsung di Gading Serpong, Tangerang pada 1 Januari 2016 lalu itu didapat dari Sport 150 Rangka Std.

Bukan main, ya memang nggak main-main Pendol jauh-jauh dari Semarang bermain di Jakarta.  Pendol nggak keluar dari 3 besar dari empat kelas yang dipointkan.  “Berat memang. Perlawanan datang dari tim Jocell  Kawahara yang dikawal Galih Dwi dan Jebir. Tapi saya tetap memperkuat mental dan salah satunya juara di Sport 150 Frame Std,” jelas Fendol.

Fendol membukukan waktu 7.567 detik, yah lumayan kencanglah untuk Ninja 150 std. Malah di penyisihan boleh mencetak 7.4 detik sekian-sekian. Fendol membawa Ninja korekan Yong Mustofa dari tim SYS Yong Motor Nano Nano. Salah satu andalan motor ini tentu saja, kopling SYS-nya yang nggak ada matinya memindahkan daya dari mesin ke roda.

Menurut Yong komponen yang digunakan masih kebanyakan std sesuai kelasnya yag std, ah masak sih. Yang benar saja tuh? Tuh knalpot saja sudah racing habis. Sedangkan karbu yang aslinya 28 mm sudah direamer sampai 31 mm. “Maksud saya standar yang sudah dikorek-korek,” kata Yong meluruskan ceritanya.

Kalau begitu selamat buat Fendol deh, sudah dapat hadiah besar tiap kelas dapat hadiah motor pula. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2016: Ari Abriyanto Tewas Di Sidrap, Awal dan Akhir Karier-nya

Hasil Drag Bike Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Banten 31 Des ’15 – 1 Januari 2016

Hasil Drag Bike Semarang, Jateng 1 Januari 2016

Drag Bike 2016 Sidrap; Bebek 130 cc 4T TU, Jupie BMH RC, Porting Dan Noken Karya Lokal!

Drag Bike 2016 Paramount Serpong: Di Final FFA Duel Ninja TU vs Mio 300

BAGIKAN