nhk

Drag Bike 2016 Pekalongan; ABRT 20 Bersama Niko Sakau, Pembalap Terbaik Jateng!!

 

 

ManiakMotor-Niko Sakau asal Kudus boleh berbangga. Joki ganteng itu sukses dinobatkan sebagai salah satu pembalap terbaik di Jateng. Bersama Bayu Ucil (Purwodadi) dan Hendra Kecil (Magelang), ketiganya dapat penghargaan pada IMI Jateng Awards. Itu adalah rangkaian acara dari Rakerprov IMI Jateng, yang tahun ini berlangsung di Pekalongan, Jateng. 

Bukan rahasia dan untuk apa dirahasiakan, bila Jateng salah satu kawasan yang aktif menggelar drag bike. Setiap minggu ada kompetisi. Dari situ pula muncul, joki potensial. So, selain ketiganya masih ada pebalap top macam Eko Chodox Sulistyo (Semarang), Dwi Batank (Semarang), Rully PM (Kebumen), Kiki Codet (Demak), Fandi Pendol (Semarang).

Soal yang dipilih ketiganya, panitia punya pertimbangan. Apa pun, boleh saja sebagai motivasi dan pemacu semangat. Tak dapat awards pun tetap semangat, “Justru bukan sekedar penghargaan, tapi bagaimana mengolah potensi itu untuk masa depan,”sahut Chodox. Chodox tahun depan katanya pensiun, makanya doi serius mengolah bisnis untuk masa depan pasca pensiun. Hehehe…

Kembali soal Sakau, tahun ini membela tim ABRT 20 SSS Excel Takasago Moto 1 Racing NHK. Squad milik AB Bendol (Salatiga) itu bisa juga disebut salah satu tim terbaik Jateng saat ini. Boleh tuh diusulakn untuk IMI Awards tahun depan. “Terpenting bagi kita adalah prestasi. Pilihan joki yang tepat. Sakau punya kapasitas membawa nama besar tim,”sahut AB Bendol.

Maka di event Gadhuro Drag Bike bersama gir dan rantai SSS itu, hari ini (Minggu, 20/3) di alun-alun Kajen, Pekalongan, kembali menguji mereka. “Fokus kami pada AHRS seri 2 Minggu depan. Ini sekalian set up Ninja STD, Ninja TU dan bebek 130 TU,”kata Bendol yang juga andalalkan Kiki Codet (Demak).

Mampukah, tiga spek tadi mendominasi dengan pembalap terbaik Jateng? Kita tunggu saja! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2016 Jelang AHRS: Awas Nova Dash FFA, Dari Thailand Langsung

Hasil Fun Drag Bike GDS Klaten, Jateng 18 Maret 2016

Drag Bike 2016 GDS Klaten: Si Cantik Nisa Ucil Yang Bertato Riset UMA 30, Mantap!

Drag Bike 2016 Pekalongan (Jelang); Jenglot ‘Merajalela’ Di Jawa

Modifikasi Yamaha Mio TU 200 Drag Bike: Porting Oval 100 %, Jagoan Baru Matik/Matic Jateng

BAGIKAN