nhk

Drag Bike 2016: Pengorek FU 200 Solo, Coba Racik Ninja TU, Target 50 Dk

 

 

ManiakMotor – Abakura Ditra Jaya itu lebih terkenal di mesin 4T, terutama lewat FU Solo. FU Solo ini jajaran atas Bebek 200 TU. Nah kalau dia bikin mesin 2 tak tentu bikin kaget juga. “Benar saya lagi bangun Ninja TU. Pengapiannya Vortex,” sebut Wawan Kristanto, pujangga eh punggawa Abakaura.

Kata dia, ya kata Wawan dia akan fokus ke Ninja ini pasca bertanding di seri AHRS seri 1 di Sukoharjo lalu. Dia akan mencurahkan pikirannya sembari memerasnya dan mudah-mudahan masih ada yang diperas untuk memperdalam elmu korek 2 tak. Maklum biasa menghitung derajat buka-tutup porting mesin 4T.

Tim bengkel yang bermarkas di Jl. Danliris Bluluan Colomadu, Karang Anyar, Jateng tersebut mengaku mesin 2T-nya punya target 50 dk. “Baru lalu di dyno baru bisa 47 dk. Bingung saya, padahal semua angka korekannya sudah sesuai petunjuk. Mungkin harus dihitung dengan derajat,” heran Wawan yang mengaku dengan hasil dyno seperti itu akan sulit main di papan atas.

Wah petunjuk siapa nih? Lacak punya lacak, ternyata berkolaborasi dengan ABRT NHK Moto 1 Racing SSS Excel Asia Takasago. Cihui… panjang juga sponsornya ya. Tahun kan ABRT? Itu loh, tim yang dimiliki AB Bendol dari Boyolali, Jateng. Bisa jadi keduanya saling pinjam elmu. Bendol minta bantu untuk 4T dan sebaliknya begitu. Pasti akan berkembang, sebab saling tukar pikiran. Rzk

BACA JUGA

Hasil Drag Bike PRPP Tawang Mas Semarang, Jateng, 20 – 21 Februari 2016

Drag Bike 2016 Semarang Night Race: Codet Vs Batank Vs Chodox, Ninja TU King Of Battle!

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo: Jetting Karbu UMA Di Bebek 130 Bikin Juara Jupie V-Reinz

Drag Bike 2016 AHRS Sukoharjo; Set-Up FU CMT Di Lokasi Bebek 200 TU 4T, Bikin Juara, Galeri Foto!

Drag Bike 2016; All New Satria F150 Fi (Injeksi), Rekor 6.7 Detik! Power Melimpah..

Drag Bike 2016 AHRS (Seri 1) Sukoharjo; Rapi Kan Jokinya Dengan Baju Balap..! Galeri Foto

BAGIKAN