nhk

Drag Bike 2016; Perang Injeksi Memanas, BRT Juken 3, Apa Kata Mlethiz?

ManiakMotor – Honda Karisma injeksi karya Mincus from MB Tech (Klaten) memang hadir di GDS Fun Drag Bike (13/5) lalu. Tapi sayang, dua joki sebelum ke trek lurus sudah tertangkap jump start semua. “Pakai dua joki, tapi meleset. Juga nggak sempat nyetting karena cuaca. Mau latihan malah hujan deras,”ungkap Mincus yang juga membaw Mio Soul GT, selain Karisma injeksinya.

Diakui memang masih terus proses alias belum optimal. Toh, bagi Mincus ini momentum buat menebar virus injeksi. Makanya, video aksi  Kharisma injeksi itu disebar di youtube. Nih, channel yang dimaksud …: http://youtu.be/8Xfpx_JwWo0.  

Kabar injeksi di drag bike juga direspon oleh Robert Cong from SYS. Doi, tahu kabar itu lewat portal ini bahwa sudah ada tiga yang terpantau. Yakni Kharisma (MB Tech), Vega (Pusaka Racing) dan Mio 200 (VRG). Bukan tidak mungkin ada lagi yang lain. “Ini potensi pasar. Injeksi mulai merambah ke drag bike, produsen part-part injeksi macam throttle body dan ECU harus yang menguluarkan yang lebih simpel,” kata Cong saat jumpa portal ini di MP Serang (15/5) lalu.

Tak kalah menarik juga komentar Haris Shakti Wibowo alias Mlethiz (MBKW2 Jogja). Bisa begitu, lantaran justru Mlethiz yang tertangkap pertama berulah dengan injeksi di drag bike. Maklum di road race dia sudah sakses. Tapi, hingga kini belum juga dimainkan di drag bike.

Bisa saja beralasan lagi fokus dengan Sonic 150R di MotoPrix. Soal itu memang sudah terlihat progressnya di MP, Sonic 150R yang dibekali ECU Juken 3 (BRT). “Kalo drag sih memang tak ingin setengah hati. Sekali turun langsung perfect, bila sekadar turun sih bisa aja. Tapi nggak mau begitu lah,” tegas Mlethiz. 

Wahhh… Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Mojoagung, Jombang, Jatim 15 Mei 2016

Hasil Drag Bike (Kejurnas) Indramayu, Jabar 15 Mei 2016

Hasil Drag Bike Fun GDS, Klaten, Jateng 13 Mei 2016

Drag Bike 2016; Awas!! Sonic 150R, Tarung Bebek 200 Dengan Injeksinya! Ayo Siapa?

Drag Bike 2016 GDS Fun Drag Bike: Duel Injeksi Karisma Vs Vega

Drag Bike 2016: ECU BRT Juken 3 Ambil Bagian Teknologi Injeksi Di Trek Lurus, Lewat MBKW2

BAGIKAN