nhk

Drag Bike 2016 Purwodadi: Gerry Percil (Pemula) Libas Senior Jateng, Ini Hadiah Istimewahnya!

Dragbike, GDS, Purwodadi, Gerry Percil

ManiakMotor Diundurnya event portal ini Proliner UMA RCB Drag Bike Maniak 201M (17-18/12) membuat pedrag papan atas menyerbu gelaran “Piala Dandim 0717 Open  Championship” di Purwodadi, Jateng, pekan ini (4/12). Di luar dugaan, Gerry Percil yang asli Madiun, Jatim menyentil joki-joki  terhebat tuan rumah (Jateng).

Sebut  ada pembalap top Jateng sekelas Niko Sakau (Kudus), Eko Chodox Sulistyo (Semarang), Bayu Ucil (Purwodadi) dan  Dwi Batank (Semarang). Semua berhasil dilibasnya. Dan tahun depan, Percil  dikontrak tim MAC23 (Jakarta).

Batank yang dikabarkan sebelumnya absen tetap nongol di event garapan Gadhuro Sport Club (GSC) yang ambil lokasi lintasan alun-alun Purwodadi, Jateng itu.  Memang Gerry hanya terpaut 7 point dengan Bayu Ucil alias beda tipis. Tapi, Bayu Ucil joki

Dragbike, GDS, Purwodadi, gerry, Jatim
Penonton jadi saksi kehebatan Gerry

dengan status lokal hero alias pembalap tuan rumah dengan mental berlapis. Dari lima kelas point yakni Ninja STD, Ninja TU, bebek 130, bebek 200 dan FU STD, Gerry dua kali naik podium utama (5 besar).

Di kelas Ninja STD Gerry tercepat dengan 7.343 detik dan runner up bebek 200 dengan 7.323 detik. Ninja STD yang dibawa Gerry karya Yuda ‘Kemo’ Sanjaya sedangkan FU 200 milik tim Anjaya 182 Bara Bere. Ini FU yang langganan dibawa Batank juga. “Eksos 196 derajat, transfer 114 derajat, karbu ori direamer (158/62),”timpal Kemo pada spesifikasi Ninja STD yang dibawa Gerry.

“Statusku masih pemula kok. Makanya, ikut kelas-kelas pemula juga. So, ini berkah aja bisa juara umum. Kan tanpa bebaan, menang Alhamdulillah, kalah pun masih pemula. Hehe,”kekeh Gerry yang dipastikan laris manis musim depan.  Mau lebih laris? Ikut aja event Proliner UMA RCB Drag Bike Maniak, Deltamas, Jabar (17-18/12) mendatang. Ckck..Ardel    

drag-maniakmotor-tunda

 

 

BAGIKAN