nhk

Drag Bike 2016 Purwodadi: Ninja TU Bali Queen, Riset Anyar Spesial Order!

Dragbike, Ninja TU, Bali Queen, Riset, baru

ManiakMotor – Ini riset terbaru Ninja TU V-Reinz Bali Queen. Hasilnya, langsung sukses podium pertama di event Drag Bike Purwodadi, Jateng (4/12) lalu. Tak hanya sikat podium pertama, tapi langsung tancap gas tembus 7,0 detik. Bayu Ucil yang lokal hero cetak best time dari semua kelas yakni 7.021 detik.

Sstt..emang riset terbarunya apa? ”Coba dengan knalpot ABRT20. Penasaran juga dengan produknya. Faktanya, memang ada progress signifikan,”ujar Ari Setyawan, juru korek tim yang bermarkas di Bali dan Magelang itu.

Knalpot desain AB Bendol
Knalpot desain AB Bendol

Usut punya usut, AB Bendol disgner knalpot ABRT20 memang ada ‘kerjasama’ dengan Ari. Maksudnya, Ari tinggal request sesuai dengan konsep power yang diinginkan. Lalu, AB Bendol yang  merancang mulai dari diameter leher, perut hinga silencer. “Putaran tengah-atasnya asli istimewa. Kata Bendol sih, ini special edition. Spek taka da yang beda, langsung pakai,”tegas Ari yang memainkan tinggi eksos di 28,3 mm, final gir 13/37 dan spuyer 58/158 itu.

Pastinya, final gir dan spuyer final setting berdasarkan kondisi trek.  Eh, tak hanya Bayu Ucil yang sukses podium, dua joki andalan mereka yang lain, Dicky GA (Temanggung) dan Jhon PK (Magelang) juga podium. Prinsipnya, semua adalah spesial order. Sesuaikan ! Ardel

drag-maniakmotor-tunda

BAGIKAN