nhk

Drag Bike 2016 Raja Ampat (Papua Barat): 360 Starter Dikawal Timing Jawa, Eksotis!!

ManiakMotor – Mendengar nama Raja Ampat, maka terbayang keindahan alam yang eksotis. Tempat yang jadi destinasi para turis manca negera. Bukan rahasia, bila salah satu kabupaten di propinsi Papua Barat itu jadi salah satu tempat penyelaman menikmati pemandangan alam bawah laut.

Soal itu, brosist paham banget lah. Kalau belum pernah ke sana, kaya reporter portal ini, tapi bisa lacak dari berbagai sumber. Nah, beda cerita dengan Ryand and crew from DN Timing Syestem. Yes,  mereka adalah pemilik lampu sensor  langganan event di Jawa.

Pada 7-8 Mei 2016  ini mereka dapat kesempatan  terlibat di event drag di sana. Sambil menyelam minum air lautlah. Bekerja bonus wisata tak biasa. “Tittle eventnya Kejuraan Drag Bike Bupati Raja Ampat Cup 1. Ini jadi salah satu event dalam rangkaian HUT Kabupaten Raja Ampat ke-13,” buka Ismail Saraka, ketua pelaksana yang juga merangkap Ketua IMI Korwil Raja Ampat. Mantap!

Tercatat ada 360 starter yang ambil bagian pada beberapa kelas. Malah kelas-kelas utama dibagi dua sesi, penyisihan dan final. “Tinggi untuk skala daerah. Makanya, lewat event ini semoga muncul bibit potensi drag dari Papua,” harap Ismail yang juga anggota DPRD Raja Ampat itu.  

A. Faris Umlati, SE (Bupati Raja Ampat) memang penyuka balap motor, “Selain drag, semoga salah satu seri kejurnas region 6 bisa diselenggarakan di Raja Ampat,” harap Bupati.

Hemm… drag bike di tanah Papua memang  hidup. “Aku sering dan pernah coba jadi joki drag,” bilang Yosua Pattipi, rookie MX2 saat jumpa portal ini di Kejurnas Motocross, Magelang, Jateng (1/5) lalu. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Blitar, Jatim 5 – 6 Mei 2016

Drag Bike 2016: Heeeeeeboh…!! Vega Injeksi Pusaka Racing, Sudah 27,2 Dk, Bro!

Drag Bike 2016 GDS (Jelang): Ancaman Karisma Injeksi, Throttle Body Vario, Piston Moto 1 Racing!

Drag Bike 2016 GDS (Jelang): Ancaman Karisma Injeksi, Throttle Body Vario, Piston Moto 1 Racing!

Drag Bike 2016: TPM Bikin Trek Lurus (Lagi), Namanya MPM

 

 

BAGIKAN