nhk

Drag Bike 2016: Roller Moto 1 Racing Anti Oblak. Nggak Berisik, Buat Tarek-Tarekan..!

 

 

ManiakMotor – Model roller ini pas buat tarek-tarekan. Memang sengaja diriset setiap malam, hehe. Maksudnya trial and error dilacak pada balap malam yang dikenal liar-liaran. Kalau di balap resm sudah ada buktinya pada Yong Motor Nano-Nano di arena drag bike. Semua matiknya di beberapa kelas sudah menggunakan roller Moto 1 Racing.

Kata Yong yang bermarkas di Bendungan, Jago, Kemayoran, Jakarta Pusat itu, roller Moto 1 Racing memiliki kelebihan banyak. “Pertama bagian luar dengan cincin dalamnya dikeling (dipantek). Walau sudah dipakai lama nggak mudah berubah dari segi bentuknya. Karena disatukan, juga nggak mudah oblak yang bikin berisik roller pada CVT-nya,” sebut Yong Mustopa si pemilik tim sekaligus mekaniknya.      

Maksudnya ini roller nggak bakal kocak, eh koclak. Kalau kocak mah lucu, pokoknya anti berisik deh. Nyaman, apalagi buat harian. Teknik konstruksi itu nggak menganggangu keseimbangan gelindingnya.

Selain kinerja yang kuat, harga bersaing dan ada bonusnya pula. Bonus apaan tuh? “Beli satu set roller dengan harga yang sama, tapi dapat gratis slider roller. Biasanya di luaran sana beli-nya satu-satu. Padahal sebiji slider harganya Rp 7 – 10 ribu. Setiap motor matik memiliki tiga slider. Slider ini harusnya diganti bersamaan dengan roller, agar maksimal gerakan rollernya,” sebut Felix Judyanto dari Moto 1 Racing.

Bobot dari 7 gram sampai 12 gram untuk semua motor matik. Dari aneka bobot ini, memang diperuntukan buat mereka yang hobi utak-atik. Nah, buat balap saja oke, apalagi harian yang ingin coba-coba dari tarikan standar pakai roller pabrik. Kalau mau tarikan cepat, pakai roller yang paling ringan. Bila ingin top speed gunakan roller yang berat. Kalau mau beli telepon saja ini;  PIN BB 261B0802 atau telepon 085100880021 – 0818170021. Di nomor ini juga bisa WA. MM

BACA JUGA

Roller Moto 1 Racing: Halus Angkat Tenaga Drag Bike Dan Liaran, Satu Paket Dengan Slider

Drag Bike = Yamaha Sunday Race (YSR) 2016: Mahadaya Abirawa PME Moto 1 Racing, Hidupkan FFA

Drag Bike 2016; Ninja TU Nikmat Flores ABRT Moto 1 Racing, 7.0 Detik Porting Telur!

Drag Bike 2016: Jupie 130 Eleanor Dari Gresik, Piston Moto 1 Racing Yang Ringan, Efisiensi Mekanis!

Karburator Moto 1 Racing, 28 Mm, Lengkap Dengan Jetting Liaran Dan Drag Bike

BAGIKAN