nhk

Drag Bike 2016; Samodro Pitik (Sukoharjo), Misteri Dua Motor Kelas Baru!

 

 

ManiakMotor – Brosist pembaca setia portal ini, pasti paham dengan Samodro Pitik. Prestasi tim ini jagoan di kanal RESULT. Utamanya di kelas Bebek 130, 200 dan OMR FU, ketiga andalan ini dimodifikasi kencang oleh Benny Sastro Atmodjo.

Bersama joki Niko Sakau (Kudus) dan Mahmud Arjuna (Klaten), tim dengan kelir ijo tua itu konsisten hadir di AHRS Drag Bike dan event di lokal Jateng-Jogja. Catatan waktu yang dicetak pun menjanjikan macam Jupiter 130-nya bermain di 8.1-8.3 detik. Ini time yang okelah di drag bike sekarang.

 Bagaimana dengan musim depan, “Untuk formasi pembalap masih tetap dengan Sakau dan Mahmud. Tapi untuk motor, ada dua spek baru alias menambah tiga koleksi sebelumnya. Saat ini lagi proses final riset, pertengahan tahun juga akan tambah satu lagi,” sebut pemilik tim Joko Adi Nugroho alias Hoho tanpa merinci spek apa yang dimaksud.

Macam misteri alias rahasia yang belum terungkap. Alasannya sih, memberi surprise bagi pesaing di dua kelas tadi, agar mereka ternganga, ya terkejutlah. Kelihatannya sih Ninja Tune Up dan Matik 200. Boleh dibaca pada mekaniknya yang kelepasan bicara. Katanya dua kelas itu tak kalah ramai dan menantang di arena drag bike.

Tapi tim ini juga punya masukan pada promotor yang punya tanggung jawab pada kualitas event. “Tim drag itu kebanyakan privateer yang basisnya hobi. Mestinya diimbangi penyelenggaraan yang professional, agar timnya betah,” tegas Hoho yang tetap membuka pintu untuk para sponsor.

Portal ini menilai konsistensi tim ini layak di support. So,bisa hubungi 087817125277 (Benny). “Malam tahun baru mungkin off, karena sudah 4 kali malam tahun baru selalu ikut. Untuk tahun refresh bersama crew, mekanik, joki beserta keluarga,” tutup Hoho di akhir cerita.

Mantap! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015-2016: Jelang Semarang, Bebek 130, ABRT Vs Faster Chiki PM

Drag Bike Malam Tahun Baru 2016 Paramount, Hadiah Juara 1 Rp 2.8 Juta. Pendol Ikut

Drag Bike 2016: Vadilla Racing Team (Balikpapan) Full Series AHRS, Jokinya Sakau!!

Drag Bike 2016, H. Andi-Lutfi Takens Racing Team, Tambah Amunisi Siap Menggebrak!

Drag Bike 2016; Gawat… Chodox Pensiun!!! Ini Alasannya….

BAGIKAN