nhk

Drag Bike 2016: Satu-Satunya Joki Cewek Di AHRS Boyolali, Juara Pula

ManiakMotor – Wah wangi seperti bunga mawar. Wearpack yang lengkap tetap mencirikan dia sebaga wanita alias cewek yang feminim. Begitu buka helm GM, rambutnya pun terurai dengan manisnya.

Nah dialah Wiwi Mungil, joki cewek dari Cikarang, Jabar yang satu-satunya ikut di Drag Bike AHRS di Boyolali, Jateng pada Ahad 10 April kemarin. Ikut di dua kelas. “Salah satunya matik 200 cc. Wah berat mas. Saya keliru start,” kata Wiwi yang pakai matik racikan dari Pells Motor.

Di Matik 200 itu, Wiwi nggak sempat merasakan final. Dia telah rontok di penyisihan, karena salah start tadi. Tapi kalau soal potensi melawan batangan, skillnya sudah lumayan.  Galak bro saat betot gas dari start ke finish. Narik-narik gasnya luar bisa, seyem..!

Faktanya dia juara di bracket time 8 detik. Jangan main-main di kelas ini yang juga diikuti para pemain papan atas. Di kelas ini juga feeling untuk ketepatan waktu yang dituntu dari jokinya. Kelebihan dari catatan waktu akan kena diskualifikasi. Kurang dari 8 detik juga sulit juara. “Ya yang dekat-dekat 8 detik yang juara dan saya berhasil di situ,” tambah Wiwi.

Kalau jadi cewek satu-satunya tentu jadi primadona dalam balapan tersebut. Menjadi bidadari balapan yang didominasi para pria. Itu namanya kesamaan gender. Ardel

BACA JUGA

Hasil AHRS Drag Bike AHRS Boyolali, Jateng 10 April 2016

Drag Bike Boyolali 2016 AHRS; Joki Senior Vs Rookie, Senior Keok, Apa Kata Chodox?

Drag Bike 2016 AHRS Boyolali (Seri 3), Matik 200, Formulasi CVT, Robot Tercepat!

Drag Bike AHRS Boyolali 2016: Final FFA Erwin Sredek, Ninja Hasil Ayam, Bertelur Dong..!

Drag Bike AHRS Boyolali 2016: Final Bebek 130 TU 4T, MBKW2 Hendra Kecil, Masih Karbu UMA, Kopling SYS

BAGIKAN