nhk

Drag Bike 2016 Semarang (Jelang): ABRT20 Siapkan Rookie, Kiki Codet Absen, Trauma?

Drag, PRPP, Semarang

ManiakMotor – Skuad ABRT 20 andalkan trio joki Niko Sakau, Sukma, dan Lintang Kumara  di event malam pergantian tahun baru Semarang, Jateng (31/12). Begitu yang dibilang AB Bendol, mekanik sekaligus bos tim asal Salatiga, Jateng ini.

Dari ketiga pembalap tersebut, Lintang yang asal Solo merupakan pendatang baru alias pemula. Bagi portal ini, nama Lintang memang belum terlacak track recordnya.Tapi dari namanya doski punya potensi untuk ‘melintangkan’ namanya. Apalagi ada Kumara, huhui lebih cocok nama bintang film.

‘Bocah’ ini, buktinya udah nongol di beberapa event tahun ini dan sempat mengalahkan beberapa senior. Besok itu,  Lintang  membawa nama besar ABRT bersama dengan senior Niko Sakau. Apakah Lintang bakal mengisi skuad ABRT20 musim depan? “Ini kali pertama dia bawa motor kita. Semoga bisa adaptasi main di trek PRPP, malam hari pula,” lanjut Bendol.

Joki andalan lain, Kiki Codet sudah dipastikan off alias tidak ikut balap karena trauma. Pemicunya, Codet pernah kecelakaan di sirkuit ini, sampai-sampai membuatnya harus istirahat lama. Beberapa point penting seperti di AHRS Drag Bike pun sirna.

Meski sudah kembali ke arena, tapi Codet memang belum siap sepenuhnya. Apalagi di trek yang sama dalam kondisi yang sama pula. Oke deh, kita tunggu kiprah Lintang dengan spek Ninja Tu, Ninja STD, bebek 130, sport 2T 140 TU. Gass..Ardel

BAGIKAN