nhk

Drag Bike 2016: Sempat Bikin Catatan Heboh, Eh…Di Rumah Sendiri UJM Salak Speed Malah Melorot

Drag Bike, UJM Salax Speed, Magelang, Kajen

ManiakMotor – Banyak Faktor! Tul…sekali. Banyak faktor membuat pembalap gagal tampil maksimal di ajang balap lurus 201M. Bisa karena sang joki yang lagi dibelit persoalan, kali. Ato kuda besi yang dipacu kurang mumpuni. Seperti yang terjadi pada FU milik UJM Salax Speed ini.

Ketika lomba di Kajen, Pekalongan, Jateng (25/9) sempat bikin catatan heboh 8.077 detik oleh Hendra Kecil.Eh…tanding di rumah sendiri (Magelang, 9/10) waktunya malah lebih lambat, yakni 8.278 detik. Kendati melorot masih bisa menapak podium ke-2. Apa pasal?

Setelah portal ini telusuri, pemicu merosotnya FU garapan Upik condong pada teknis mesin. Baik saat digeber Bayu Ucil (Purwodadi) maupun Hendra Kecil (Magelang). “Ketika start roda depan terangkat cukup tinggi dan ada miss saat gigi 6 balik ke gigi 5 lagi,” ujar Bayu berambut pirang ini.

Beda lagi saat dipacu Hendra Kecil (Magelang) dan Bagus Legowo (Purbalingga). “Motor terasa ada perbedaan dengan di Kajen. Ini sedikit terasa lebih berat,” tegas Hendra, tapi masih naik podium 2. Dan ‘Petuk’ – sapaan akrab Upik – menegaskan kalo motor selepas event Kajen sampai di Magelang ini gak di riper dan gak disetting. Selain itu masalah terbesar ada pada kompresi yang ternyata bocor. Woalaaa…aaa.

Upik berjanji motor akan kembali siap dan cetak best time lagi minggu depan di Cilacap. Gasss. Eh jangan lupa dong event maniakmotor.com pada 12 – 13 November 2016, infonya di bawah ini. Yug

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Magelang, Jateng 9 Oktober 2016

Drag Bike Proliner ManiakMotor.Com

BAGIKAN