nhk

Drag Bike 2016: Sensasi Eko Chodox, Ikut Kejurnas Motocross, Bro..!

ManiakMotor – Eko Chodox Sulistyo (Semarang) bikin sensasi lagi. Tak main-main, lantaran ini jauh dari ‘dunia’ yang dia jalani saat ini. Apa tuh? Tetap balapan juga tapi sangat beda aliran yang membutuhkan fisik. Yes, Chodox coba-coba main motor terbang alias motocross sembari garuk tanah.

Asli! Fakta itu ada di seri ke-2 Kejurnas Motocross di sirkuit Sempu, Secang, Magelang, Jateng (1/5). Kebayang kan macam mana Chodox terbangkan SE (special engine)? Motor yang galak dan bahkan lebih galan dari drag bike kelas juara sekalipun.

Galak karena berlari di tanah dan rintangannya banyak. Upsss… “Nggak kok! Aku masih tetap di jalur lurus 201 M. Tapi coba ‘ekspansi’ dengan support tim MX. Hehe,” kilah Chodox dengan tenangnya. “Motocross juga arena untuk jadi ajang promosi produk,” tambah Chodox yang di drag bike memperkuat Simple Concept SSS Excel Asia.

Benar saja, ada salah satu tim dengan ‘label’ EC157 Racing Exhaust, milik Chodox. Adalah tim Cebong Melindo asal Wonosobo, Jateng tim yang didukung.  Tim yang dikomandoi Wiwid, pengusah konstruksti itu memang aktif di event cakar tanah macam grasstrack, power track dan motocross. 

Ah kirain main motocross benaran. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2016 Magelang (Kejurnas): Jupie 130 Samodro Gonta-Ganti Kompresi, Juara..!

Hasil Kejurnas Drag Bike Magelang, Jateng, 1 Mei 2016

Drag Bike 2016 Magelang (Kejurnas) Seri 2: Aneka Group Pekajaman, Tim Custom CMT-OTD-SJRT!

Drag Bike 2016 Magelang: FU CMT Memang Lagi Jaya Di Bebek 200! Ayo…

Roller Moto 1 Racing: Halus Angkat Tenaga Drag Bike Dan Liaran, Satu Paket Dengan Slider

BAGIKAN