nhk

Drag Bike 2016; Simple Concep (SC) Ole, 100% Tetap Eksis, Berburu Young Guns!

Tim SC Ole Drag Bike
Tim SC Ole

ManiakMotor-Kabar gembira nih! Tim SC (Simple Concept) Ole SSS Excel Asia Takasago dipastikan tetap eksis di jalur balap karapan. Begitu kabar terbaru dari M. Yusron, chief mechanic sekaligus manager tim milik Samuel ‘Noel’ Adi Kusumo itu. Sebagai tim dengan back up dana yang kuat, SC Ole memang diharapkan terus meramaikan persaingan trek lurus tanah air.

Tim ini memberi warna dengan prestasi yang ciamik. Brosist, pasti tahu betul salah satu prestasi gemilang mereka tahun ini. Betul! Juara umum di TPM Drag Bike dengan joki senior Eko Chodox Sulistyo. Chodox yang tak lagi muda itu, mampu menunjukan kelasnya di tengah gempuran joki muda. Makanya, musim depan Chodox dipastikan tepap joki utama tim yang bermarkas di Purworejo, Jateng tersebut.

Pun begitu, tim ini butuh tandem buat Chodox. Itu artinya, Dicky Ucil (Purbalingga) dipastikan tak lagi bersama SC Ole musim depan. ”Kita memang lagi tahap seleksi buat teammate Chodox. Ada beberapa nama yang sudah masuk dan siap diseleksi. Butuh talenta muda yang secara mental tarung lebih siap,” yakin Yusron yang sebelumnya identik dengan korekan 2 tak.

Young guns mana yang dincar? “Namanya diumumkan setelah tanda tangan kontrak. Jelasnya, bukan dari Jateng, tapi dari Jatim dan Jabar,” ungkap Yusron. Nah lo, Jateng yang rutin menggelar event saban minggu justru nggak dilirik bibit pembinaannya. Padahal, mestinya semakin banyak event, maka semakin banyak kesempatan menambah jam terbang.

Ayo knapa? “Jatim, Jabar no problem, justru fokus kami saat ini adalah mendatangkan sponsor-sponsor baru buat musim depan,” tutup Yusron seraya bilang bila ada sponsor yang berminat silahkan hubungi langsung di D272530F. Sebelumnya mereka akan ikut Proliner UMA RCB Drag Bike 201M pada 2 – 3 Desember 2016 di Deltamas, Cikarang, Jabar. Mantap! Ardel

Drag Bike ManiakMotor Desember 2017