nhk

Drag Bike 2016: SJP 33 Modal Nekad, Tim Tersukses, Ini Kiatnya!

SJP 33, dragbike, klaten
Aksi Alvan cebonk

ManiakMotor-Tim SJP 33 Modal Nekad dibawah komando Ade Tanudjaya bisa disebut tim tersukses dibalap karapan saat ini.  Indikasinya jelas, tiga tahun berturut-turut juara umum di AHRS Drag Bike lewat joki andalan mereka Alvan Cebonk (Nganjuk).  Bukan perkara gampang bin mudah. Toh, kalo bicara dana kuat, SJP33 Modal Nekad bukan satu-satunya tim dengan modal kuat dibalap karapan.

Ade sadar, tim yang dibangun memang tak sedikit budget yang dikeluarkan,”Terpenting adalah membangun kesolidan tim. Joki, mekanik, manager, kru harus dalam satu visi dan misi,”beber Ade yang memastikan tahun depan tetap eksis. Itu pula yang diterapkan di seri pamungkas AHRS IRC Drag Championship Klaten (18/12) kemarin.

Drag, SJP33, klaten
Pasukan SJP33

Terpaut hanya 28 point dengan Daffi Mini (Putra Tunggal Manahadap), tim  itu kudu memainkan strategi yang jitu. Mekanik bertanggung jawab penuh dengan performa pacuan, joki sebagai eksukutor harus professional, manager tim menjaga mental tanding dan semangat juang personil yang terlibat.

Alhasil? Cebonk sempurna melaksanakan tugasnya dan melengkapi daftar rekor pencetak hatrick juara umum. Lalu, bagaimana dengan formasi tahun depan?Ade memang belum merinci dan menjanjikan portal ini sebagai media pertama yang dikabari. Wkwkwk..Pastinya, bakal lebih seru pertarungan di tahun depan, mengingat bakal levih banyak hajatan yang tak kalah gengsi. Proliner UMA RCB Drag Maniak 201 M garapan portal ini mestinya bisa dagendakan, juga TDR Drag Bike. Gass! Ardel

 

BAGIKAN