nhk

Drag Bike 2016 Slawi: Matik 200 HA Feat HK Mc Racing, Pakai Kem Tinggi Dan Roller Ringan

ManiakMotor – Profile noken dengan durasi  in 279° dan out  280° semata untuk memperlama bukaan klep. Tujuannya putaran tinggi yang bagus. Putaran bawahnya agar cepat dapat tenaga diakali dari CVT dengan roller 8 gram rata, tapi rumah roller dibuat landai.

Dua kuncian tadi, masih jadi andalan Budi ‘Bogel’  Susanto pada Mio 200 korekannya. “Kem segitu wajib memainkan roller segitu. Tapi rasio CVT kudu beray dengan 14/39. Sedang rumah roller landai   biar tenaga tersalur dari bawah sampai atas,” analisa Bogel.

Hasilnya adalah podium 1-2 di Matic 200 cc TU pada Slawi Drag Bike Championship 2016 (24/1) lalu. Ini sekaligus membalas kekalahannya di event Banjarnegara (10/1) lalu. Kala itu, Bogel dengan bendera Ha Feat HK Mc Racing itu harus akui keunggulan matik 200 karya Sholeh Muhtadi alias Obleh  dari tim Manual Technik (Pati).

Jokinya Nanda Wijaya (Karanganyar) dan Bayu Ucil (Purwodadi) dua joki Ha feat HK Mc Racing. Keduanya  sukses mengunci dengan best time 7.8-7.9 detik. Time segitu sudah sangat bagus pada kondisi trek yang basah alias wet race.

Bogel sendiri tak ambil pusing soal hasil Banjarnegara dan Slawi. Baginya, AHRS IRC Drag Bike, pertengahan Februari mendatang lebih utama. Makanya, “Kali ini pemanasan aja. Spek pun masih sama dan sekadar penyegaran mesin. Tunggu di AHRS nanti,” lantang Bogel.

Kliker dengan ciri khas tato itu memang antusias menyambut AHRS IRC 2016 lantaran matik 200 tahun ini masuk kelas point. Ya, seperti itu kabar yang terpantau. Hal serupa juga diungkapkan M. Yusuf, “Trek basah yang memang jadi kendala. Tunggu saja di trek ideal,” semangat Yusuf.

Mantap! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Slawi Gadhuro, Jateng 24 Januari 2016

Modifikasi Satria FU 200 Drag Bike Pele: Kontroversi 7.1 Detik, Finishing Touch, Komponen Kawahara!

Piston Moto 1 Racing: Seher Lahir Dari Riset Liaran. Liaran Sebentar Lagi Legal..!

Drag Bike 2016 Slawi; Sentilan FU Faster Chiki PM Fastgass, Masih 7.5 Detik!

Drag Bike 2016 Slawi; Batank Vs Chodox, Bantank Balas 1 Point, Scrut Hanya Janji?????

 

 

BAGIKAN