nhk

Drag Bike 2016; SRR Hasil Ayam, Privateer Lagi Nge-Hits… Bertelur..!!

 

 

ManiakMotor – Ada yang tak boleh dilewatkan dari seri 2 AHRS Drag Championship (ADC) Gunung Kidul, Wonosari, Jogja (27/3). Ada tim privateer asal Klaten, Jateng, tapi sukses nge-hits alias curi perhatian. Nge-hits hasil yang didapat dari beberapa kelas seperti Ninja STD, Ninja TU, FFA dan Bebek 130 TU 4T.  Semuanya kelas bergengsi.

Ninja STD podium 1, Ninja TU ke-1 dan 3, FFA di posisi kedua, dan bebek 130 nangkring ke-3. Ya bertelur seperti nama timnya. “Kerja keras dan berat, banyak joki senior macam Eko Chodox, Dwi Batank, dan Yogie Keycot. Senang bisa menaklukan mereka di Ninja TU dan FFA yang cara bawanya berbeda dengan kelas lain. Kalau mesin sudah setara, tuntutannya pada joki,” kalem Sredek.

Dua kali podium pertama di Ninja TU dan Ninja STD, jadi indikasi awal bahwa Sredek mulai percaya diri pada pertarungan yang sadis.  Bagi brosist yang sudah ikuti seksama tulisan di beberapa kelas tadi, paham tim privater mana yang dimaksud. Itu dia SRR Hasil Ayam. Tim yang terkenal dengan jargon ‘Klaten Bersatu’ baru terbentuk awal musim ini. 

Motor andalannya memang gabungan beberapa mekanik. Macam Setyoko alias Penceng. Penceng adalah mekanik pendamping yang lama ‘magang’ di OP 27. Ilmu korek Ninja STD dan TU di OP 27, coba dikembangkan mandiri oleh Penceng. Ninja TU dengan spek karbu PWK Air Strike 38 mm itu terbukti manjur bersama Sredek  dari Tulungagung. Lalu, ada nama Prima Setyawan, selaku manager dan humas. 

Tak cukup sampai disitu, bebek 130 4T TU adalah kelas ‘neraka’ pun Sredek sukses podium dengan best time 8.0 detik. Ya, asal tahu saja lima podium di kelas itu mencetak 8.0 detik. Bersanding dengan Alvan Cebonk (Nganjuk) dan Jhon PK (Magelang), namun Sredek tak gentar. Memang sih, Jupie yang dibawa bukan dibangun mekanik biasa. Dikorek oleh Hariz Shakti Wibowo alias Mlethiz sama dengan Jupie dikebut Chebonk. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike AHRS Wonosari, Gunung Kidul, Jogja, 27 Maret 2016

Hasil Drag Bike Purbalingga, Jateng 27 Maret 2016

Drag Bike 2016 AHRS Gunung Kidul: Ninja Rangka Standar, Eko Chodox Saja Kalah

Drag Bike 2016 AHRS Wonosari: Mio Tomo Takluk Dari Mio Pelle Di Matic 200

Drag Bike 2016 AHRS Gunung Kidul: Bebek 200 4T TU, 1-6 Cetak 7.2 Detik, Ilmu Mekanik Rata

BAGIKAN