nhk

Drag Bike 2016; TDR Drag Bike, Is Back, Conk’s Turunkan FU 300 CC Untuk FFA

 

ManiakMotorKabar spesial, TDR Drag Bike siap digelar kembali. Ini adalah salah satu event yang jadi acuan teknologi balap karapan tanah air. Bukan lagi membual, tapi begitu fakta dilapangan. Apalagi sudah berlangsung sejak lima tahun lalu.

Tahun 2015 kemarin, TDR Drag Bike memang sempat absen. “Untuk event dragbike, sedang kita godok. Konsepnya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kemungkinan seri awal di Sirkuit BSD City, Tangerang. Targetnya, menyasar kota-kota besar, rencana akan berjalan 3 putaran,ujar Benny Rachmawan, Research & Development TDR Technology Center seraya bercerita lokasi sirkuit untuk seri awal sudah disurvei dan masih rencana seri perdaakhir Maret ini. Mantap! 

Kabar kembalinya TDR Drag Bike ini tentu jadi angin segar. Maklum saja, “Kita memang perlu event yang punya kualitas yang disiplin, rapi dan tegas. Tak bisa dipungkiri, TDR konsisten dengan konsep itu,”ujar H. Yaul, pemilik tim Mihama Batik asal Pekalongan, Jateng.

Makanya, pengusaha nyentrik itu sempat protes keras pada penyellenggaraan event yang asal-asalan alias cari keuntungan semata. Ini tulisan soal protes yang dimaksud, http://www.maniakmotor.com/index.php/dragbike/9961-drag-bike-2015-h-yaul-mihama-batik-protes-keras-soal-event-ktm-250-sx-tidak-diturunkan.

So, ditunggu saja kabar selanjutnya! Jelas tetap panas, apalagi para jawara tetap direncanakan bertarung ke Thailand. “Juaranya kita berangkatkan ke Thailand. Namun bukan tarung di Terpnakorn lagi namun di Sirkuit Buriram,tambah Benny juga mengabarkan bahwa TDR Technology Center sedang meriset produk-produk inovatif. Infonya, ada silinder untuk bore-up Yamaha N-Max, helm, gir dan lain-lain.

Sstt…kabar ini berbarengan juga dengan info hot, FU 300 cc karya Mr. Conk’s. Woww!! Ardel

BACA JUGA

Rantai Aneka Warna Moto 1 Racing: Kuat Untuk Motor Liaran, Balap Benaran Dan Racing Look

Drag Bike 2016 AHRS (Jelang) Sukoharjo; MBKW 2 Racing Membawa Jupie 130 4T TU Injkesi!

Drag Bike 2016 Jelang Sukoharjo: Wahana Baru RCB Dipimpin Anak 17 Tahun

Drag Bike 2016 AHRS (Jelang) Sukoharjo: Chodox Siap Bertaruh Catatan Waktu Untuk SC Ole..!

Drag Bike 2016 Kediri, Jelang AHRS Sukoharjo: Jupie 130 ABRT, Piston Moto 1 Racing!

 

 

 

 

BAGIKAN