nhk

Drag Bike 2016: Tim Jocell Kawahara Menantang Tim Besar Di Kejurnas Dan AHRS, Waw..!

 

ManiakMotor – Nggak ada sih kata menangtang yang diucapkan pasukan Jocell Kawahara. Mereka hanya bilang siap menghadapi event-event besar drag bike 2016. Kalau siap sama saja menantang, dong. Apalagi di event besar, pastilah motor-motor yang aduhai larinya ngumpul di sana.

Tim dari Cikarang, Jabar yang disuppoort oleh Kawahara ini mengaku tak gentar, maka maju serentak, serentak, majulah. Sebab mereka punya senjata andalan. “Kami bekerjasama dengan Pells Racing untuk mesin-mesin 4-tak. Sedang di 2T kami juga join dengan OP27,” sebut Andre, pemilik tim tersebut.

Boleh mereka tepuk dada, asal jangan sampai batuk-batuk. Sebab salah satu andalan mereka FU di  Bebek 200 pada akhir tahun lalu bikin rekor 7.1 detik. Itu kan FU karya Pele yang mereka ajak kerjasama. Saat mencetak 7.1 detik, itu motor membawa nama Jocell Kawahara. Di Bebek 130 4T TU, karya Pele di tangan mereka juga mulai muncul.

Belum lagi soal cerita 2T yang fokusnya di Sport 2T TU 155 dan Sport 2T Rangka Std. Kedua kelas ini nama OP27 lumayan berkibar. “Pokoknya mengandalkan mereka di event semacam AHRS dan kejurnas. Tapi soal kejurnas masih menunggu ‘perintah’ dari Kawahara. Sebab ada beberapa tim yang turun dengan nama Kawahara,” tambah Andre. 

Untuk pembalapnya Jocell tahun ini diperkuat Yudistira Jebir dan Eza Chemonk. Keduanya sudah dikontrak dan telah melakukan tanda tangan. Lho Galih Dwi ke mana?  Rzk

BACA JUGA

Piston Moto 1 Racing: Seher Lahir Dari Riset Liaran. Liaran Sebentar Lagi Legal..!

Drag Bike 2016 Slawi: Matik 200 HA Feat HK Mc Racing, Pakai Kem Tinggi Dan Roller Ringan

Modifikasi Satria FU 200 Drag Bike Pele: Kontroversi 7.1 Detik, Finishing Touch, Komponen Kawahara!

Drag Bike 2016 Slawi; Sentilan FU Faster Chiki PM Fastgass, Masih 7.5 Detik!

Drag Bike 2016 Slawi; Batank Vs Chodox, Bantank Balas 1 Point, Scrut Hanya Janji?????

BAGIKAN