nhk

Drag Bike 2016: Vadilla Racing Team (Balikpapan) Full Series AHRS, Jokinya Sakau!!

 

ManiakMotor- Pada 2016 atau musim depan tinggal beberapa hari lagi, jadi sumpah dan janji  Vadilla Racing Team. Sumpahnya dari daerahnya di  Balikpapan, Kaltim, mereka harus melambung di nasional. Untuk itu harus pergi ke Pulau Jawa, barometer teknologi balap karapan saat ini.

Janjinya akan ikut penuh pada semua seri Drag Bike AHRS. Karena di event ini berkumpul jago-jago kebut dan para pakar pengorek mesin. “Level daerah di tanah Borneo sudah dilewati. Makanya 2015 ini sudah mulai main di Jawa,tapi belum konsisten,” jelas Mukmin, pemilik tim tersebut.

Ada tiga andalan tim ini, yakni Sport 2T 155 cc TU, Super FFA dan bebek 130 cc 4T TU. Wah kelas-kelas yang ngeri dibaca. Di kelas ini sangat ketat time yang kerap muncul di Drag Bike AHRS. Tiga kelas ini juga catatan waktunya saban event makin tajam.

Tapi jangan khawatir, tiga andalan itu jaminannya si AB Bendol punggawa ABRT 20 asal Salatiga, Jateng. Dia akan meneruskan sumpah dan janji tim Vadilla akan berbuah, walau tidak berbau sesumbar, apalagi takabur.

Nah, untuk misi dan janji setia itu, joki Niko Sakau (Kudus) yang akan dikontrak. Penampilan apik Sakau macam di final AHRS Pati, Jateng lalu memang jadi salah alasan. Portal ini juga menilai Sakau dan Ninja TU ABRT macam ‘bersenyawa’, “Mudah-mudahan optimal. Kalo Bebek 130 rencana pakai Kiki Codet, karena Sakau sudah sama Samodro di kelas tersebut,” tambah  Mukmin yang tak menyebut berapa nilai kontraknya alias RHS.

Oke deh,selamat berjuang di arena para jawara. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2016, H. Andi-Lutfi Takens Racing Team, Tambah Amunisi Siap Menggebrak!

Drag Bike 2016; Gawat… Chodox Pensiun!!! Ini Alasannya….

Drag Bike – Road Race 2015 Old & New Year Nite 2016, Serentak..!

Drag Bike 2015: Matic 200 cc Frame Std Bill Speed, Buat Malam Tahun Baru 2016

Drag Bike-MotoPrix 2016; Simple Concept (SC) Kopi Ole, Gass Terus..!

BAGIKAN