nhk

Drag Bike 2016: Video Joki Cewek Tewas Di Trenggalek Saat Setting Motor, Nggak Pakai Helm

ManiakMotor – Ini berita dari web lain, tepatnya Tribun News. Kebenarannya tanya saja mereka. Yang jelas ada videonya dan portal ini meneruskan pada sampeyan karena masih berkaitan dengan drag bike.

Joki cewek yang  bernama Riska Alvionita (19) dari Trenggalek, Jawa Timur, kecelakaan pada 29 Oktober 2016. Dia asal gas saja walau drag bike itu hanya lurus-lurus saja dan ternyata motornya nggak berjalan lurus. Di ujung lintasan malah belok kiri. Sayangnya juga dia nggak pakai helm. Itu yang kelihatan di video. Peristiwanya di Desa Durenan, Dusun Tugu Bacang, Kec.Durenan, Kab.Trenggalek, Jatim.

Pelajaran buat sampeyan yang sering nyetting motor tanpa helm. Jangan dikira trek lurus saja aman-aman wae. Ingat di portal ini sudah sering diberitakan joki tewas tanpa helm saat mencoba motor, bukan di event resmi yang keamanannya ditanggung panitia. Kalau di event resmi kan, nggak bakalan diizinkan start kalau nggak pakai helm.

Bukan hanya terjadi pada joki pemula seperti si Riska ini. Bahkan nama-nama besar seperti Stevanus Nawir tewas saat test motor tanpa helm. Coba buka link ini: Joki Drag Bike Stevanus Nawier Meninggal Setting Motor, Tanpa Helm..! ManiakMotor

BAGIKAN