nhk

Drag Bike 2016: Vincent Mau Pensiun, Panitia Kurang Jelas, Mau Ikut Balap Liar Resmi??

 

 

ManiakMotor – Bukan kabar asing lagi bila Vincent Racing Gallery R9 (VRG) yang dipimpin Vincent sendiri berniat  berhenti dari trek lurus. Bukan soal kabar balap liar akan dilegalkan dan dia pindah ke sana, bukan itu. Tapi soal penyelenggaraan drag bike itu sendiri dan sponsor.

Di 2015 Vincent sebenarnya sudah mau berhenti dan focus berdagang. Ternyata oh ternyata ada sponsor yang mendukung, dia pun meneruskannya. “Kalau nggak ada sponsor mendingan berhenti. Gitu sih, panitia drag bike kurang jelas dalam kualitas sirkuit, paddock dan terutama hadiah. Padahal uang pendaftaran naik terus,” kata Vincent dari markasnya di Jl. Taman Sari 8, No.129, Jakarta barat.  

Tahun ini atau 2016, VRG yang sebenarnya ikut semua kelas, namun punya senjata utamanya Matic itu, kembali nimbang-nimbang, ikut nggak, nggak ikut atau gimana. Tanya tokek, hehe. Wah berarti nggak ada sponsor nih? “Iya sponsor masih dalam situasi nego,” jelas Vincent yang matik 200-nya saat ini pegang rekor tercepat yang didapatnya di drag bike AHRS Cibinong dengan komposisi knalpot R9 dan onderdil Kawahara sebagai pendukungnya.

Kalau dilihat, VRG juga sudah terbelah ke balap lain. Desember 2015 lalu, VRG terlihat serius ikut road race. Tim ini muncul di OMR Honda lengkap dengan teknologi matiknya. Namun saat itu kata Vincent hanya iseng. 

Jadi, penentunya tetap pada sponsor. Katanya kalau di drag dapat sponsor dia akan ikut di event besar dengan joki Ahmad Rifai. Tapi kalau non sponsor doi hanya ikut yang dekat-dekat saja alias event di Jabar dan Jakarta. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2016: Piston Moto 1 (One) Racing, Tipe Casting 4T Ampuh Di Liaran Selembaran

Di DKI Balap Liar Akan Resmi: Ya Balap Resmi Dong, Kata Chodox Dan Ceper..!

Drag Bike 2016 Cilcap; Ninja STD Seminggu Naik 0,1 Detik, Waw…!

Drag Bike 2016 Cilacap: 430 Starter, Chodox Absen, Ayip Rosidi Vs Batank!

Drag Bike 2016; GDS Rutin Tiap Bulan, Cewek Manis Bernama RF Qiky Jadi Idola

BAGIKAN