nhk

Drag Bike 2016; Wiwi Mungil Rela ‘Buka Baju’, Hufftt!

Drag Bike, Wiwi, Mungil, Eko Chodox, Imam Ceper, Dwi Batank

ManiakMotor – Wiwi Mungil siap buka-bukaan. Wah, kalo lagi tarung balap trek lurus mau buka-bukaan, ya pasti menang lah. Lawan pun, mau  Eko Chodox  atau Dwi Batank, so pasti kalah. Otak jangan langsung ngeres dulu, ya. Buka-bukaan yang dibilang Wiwi di sini adalah sikapnya dalam menghadapi event.

Katanya, ini era terbuka, jangan enggan buka mata, buka  hati dan buka pikiran. Maksudnya! Joki cantik itu bilang bakal hadir di RCB Drag Bike 201 M, 12-13 November mendatang. Dengan tangan terbuka pula dia siap layani tantangan di kelas-kelas yang dibuka di event yang digawangi maniakmotor.com itu.

Untuk itu, pemilik nomor start 21 itu nggak ragu sama sekali buka gas lebih dalam demi

Drag Bike, Wiwi, Mungil, Cewek, Jogya, Eko Chodox
Jangan ngeres, ya!

podium terhormat. Baginya, setiap balap yang diikuti adalah kesempatan buka peluang untuk sponsornya tahun depan.

”Panitia harus mau buka kelas pemula Jabar. Jadi jangan hanya open Jabar, karna yang menang itu-itu aja seperti Asep Robot, Imam Ceper,”bilang Wiwi sambil berharap dengan hati terbuka panitia bisa menerima. Penting katanya buka kelas itu sebagai wadah buat pemula.

Pastinya lagi, ada yang lebih ditunggu.  “Terbuka bagi siapa aja yang ngaku penggemarku untuk foto bareng. Gratiss,”kata Wiwi yang rela buka baju bila ada yang minta foto spesial. Husss..buka baju balap alias wearpack bro. Buka..buka dan buka. Ardel

Drag Bike Proliner ManiakMotor.Com

 

BAGIKAN