nhk

Drag Bike 2016: Wiwi Mungil Tantang Portal Ini Soal Hubungannya Dengan Cebonk

ManiakMotor – Di depan tenda maniakmotor.com saat event drag bike di Jababeka, Cikarang, Jabar 14 Agustus 2016 lalu, ramai yang foto-foto. Cowok dan cewek ABG pada minta selfie. Ah ternyata di depan tenda itu ada Wiwi Mungil. Cewek pengebut Lurus yang memang ikut event tersebut.

Katanya tujuan sebenarnya mau ke tenda maniakmotor.com yang jadi panitia di event Proliner UMA Racing Boy Drag Bike Maniak 201M. “Sedang menuju ke tenda maniakmotor.com, eh banyak yang mau minta foto. Ya saya layani,” kata Wiwi yang memang mungil dan imut itu.

Wiwi mau ketemu redaksi maniakmotor.com untuk mempertanyakan tidak dibukanya kelas wanita. Katanya kalau kelas itu dibuka pasti dia akan memanggil teman-teman sesama pengebut lurus. Dia jamin akan memenuhi kuota.

Karena bertarung dengan batangan, penampilan Wiwi kurang cemerlang. Apalagi tim sebenarnya yang dibelanya tidak ambil bagian. “Harusnya lain kali dibuka kelas wanita. Karena saya tuan rumah makanya ikut walau statusnya hanya setor uang pendaftaran, haha. Tapi nggak apa-apa untuk maniakmotor.com yang setia menampilkan drag bike,” sebut Wiwi dengan gayanya.

Wiwi memang orang Cikarang. Lokasi balapan sangat dekat dengan tempat tinggalnya. “Saya juga meluruskan berita hubungan saya dengan Mas Alvan Chebonk. Itu hubungan biasa atau teman sesama pemain drag bike,” cerita Wiwi dengan malu-malu.

Itu sudah sebut Mas. MM  

BACA JUGA

Drag Bike 2016: Rully PM Dan Timnya Rajin Ke Kawasan Jabar Dan Jabodetabek

Drag Bike GDS Fun Drag Bike HUT RI, ‘Tribute’ Angga Scrut, Setia Hadir Bersama GDS!

Proliner UMA Racing Boy Drag Bike 201 M, Perjuangan Anak Rantau!

Drag Bike 2016 Pasca Jababeka:Chodox ‘Gugat’ Sistem Heat, Aturan Kuno! Merdeka…

Proliner UMA Racing Boy Drag Bike 2016: Bebek 200, FU SC Ole, Fantastis 7.199 Detik! Ajak Lawan!

 

   

BAGIKAN