nhk

Drag Bike 2016 Wonosobo: Pakai Motor Sama, Cebonk Kalahkan Joki Inti V-Reinz!

Alvan Cebonk jagoan drag bike

ManiakMotor – Sedikit perbaikan dari berita Drag Bike Wonosobo. Event Day Battle Mizzle Hydra GM Drag Bike Series 2016 masih seri 3  di Alun-alun Kab. Wonosobo, Jateng pada 13 November 2016. Sedang final nanti akan diadakan tepat malam pergantian tahun 2016. Jadi Alvan Cebonk belum bisa dipastikan sebagai juara umum, walaupun poinnya semakin jauh.

Alvan Cbonk perkasa di Wonosobo
Alvan Cbonk perkasa di Wonosobo

Maksudnya juara umum Cebonk kemarin yang sempat disalah kira, hanyalah juara umum seri 3, bukan juara umum keseluruhan seri. Dari 6 kelas poin yang disajikan tercatat Cebonk yang dari Nganjuk itu, hanya hanya gagal di Matic TU 200. Sisanya selalu di tiga besar podium.

Yang menarik di event yang nyaris sepanjang hari disiram hujan itu, Cebonk join dengan motor dengan V-Reinz Bali Queen. Dia pun sakses mengalahkan pembalap inti V-Reinz. Lihat saja hasil dari Sport 2T TU 155, Bebek 4T TU 200cc dan Bebek 4T TU 130cc.

Pada tiga  kelas itu, Cebonk cepat beradaptasi dengan motor V-Reinz. Kendati itu motor jarang digeber Cebonk. “Sayang lintasan cukup sulit mas, karena basah. Syukurlah ini dapat juara umum di Wonosobo ini,” singkat cebonk yang terlihat sangat butuh kehangatan, karena memang dingin.

Ok deh jangan lupa ikut balap di Delta Mas, Cikarang, Jabar pada 4 Desember 2016. Judul eventnya Proliner UMA RCB Drag Bike 201M yang bekerjasama dengan portal ini. Yug

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Wonosobo, Jateng 13 November 2016

Hasil Drah Bike Tulungagung, Jatim 13 November 2016

Drag Bike ManiakMotor Desember 2017