nhk

Drag Bike 2016: Yong Bikin Bebek 200 Dengan FU, Komponen SYS

 

 

ManiakMotor – Inilah tim dari Jakarta yang terus berkibar di drag bike. Dia mah gitu, nggak kayak orang lain ada saja alasan ini  dan itu untuk ikut meramaikan trek lurus. Ya maklum hobi balapan dan mengorek. Makanya dua-duanya jalan, bisnis belakangan deh.

Ya begitu Yong Mustofa yang punya tim SYS Yong Motor Nano Nano. Doski lagi fokus coba-coba merecoki Bebek 200. “Semoga bisa merecoki juga. Jika tim-tim dan mekanik lain sudah target 7.1 detik, saya sih cukup 7.3 detik. Tentu saat ini pakai FU,” jelas Yong yang bermarkas di Jl. Serdang Raya no 16 /17, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Targetnya memang realistis alias nggak sombong. Maklum dia sebelumnya lebih dikenal pemain mesin 2T. Kalau kedengaran sedang garap FU berarti itu mainan baru. Katanya sih disuruh Robert Chong dari SYS. Dia akan dapat bantuan soal hitung-hitungan 4T. Chong itu mantan tunner papan atas di era awal mesin 4T di road race, mekanik yang melek teknologi. 

Kata Yong tahap awal menghitung durasi noken-as. Dia sembari menghitung bukaan kem dan menutupnya. Untuk sementara masih standar-standar saja. “Itu sudah dapat 7.4 detik, tapi diukur menggunakan  stop watch,” tambah Yong yang jelas akan memanfaatkan suku cadang SYS.

Ya oke deh ditunggu hasil karyanya. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2016 GDS Galuh Fun Drag Bike: 320 Starter, Dewa Road Race Kirim Motor

Hasil Drag Bike GDS Klaten, Jateng 22 Januari 2016

Drag Bike 2016 Cilacap Jelang Slawi; Rahasia Rasio Dan Karbu Uma Jupie V-Reinz! Suspensi Ohlins

Drag Bike 2016 Cilacap Jelang Slawi: Ninja TU TKDW Karya Potter 7.1 Detik, Menggoyang ABRT

Drag Bike 2016: Vincent Mau Pensiun, Panitia Kurang Jelas, Mau Ikut Balap Liar Resmi??

 

 

BAGIKAN