nhk

Drag Bike 2016: YPM 55 Militan Malang, Kontrak Erwin Sredex Full Team

Drag bike, YPM 55 Militan, Malang, Jatim
Pacuan anda YPM 55 Militan. Bakal dikebut Erwin semua

ManiakMotor – Ada kabar spesial lagi nih! Kali ini datang dari Yoega pemilik YPM 55 Tim Militan asal Malang, Jatim. Squad yang dikawal oleh Setyoko alias Penceng ini memastikan lebih serius  lagi tahun depan. Selain persiapkan pacuan dengan maksimal, tentu didukung joki  yang mumpuni.

“Musim depan kita kontrak dengan Erwin Sredex. Ini bagian dari startegi kami untuk lebih berprestasi lagi. Bisa TPM, bisa AHRS bakal jadi target utama,”yakin Yoega saat

Drag bike, YPM, 55 Militan, malang, Jatim, Erwin
Erwin Sredex lagi nego bawa semua motor pacuan YPM. Yoega (kanan)

dihubungi lewat BBM. Tahun ini, Erwin sudah tampil dengan bendera YPM tapi dengan status lepas alias belum dikontrak. Ehm..jangan lupa bro, tahun depan event garapan maniakmotor.com pun siap digelar berseri lho. Hehe..

Memang, untuk nilai kontrak Yoega bilang masih dalam pembicaraan alias nego. “Pastinya dia kontrak full team dengan lima motor andalan kita yakni bebek 200, bebek 130, Ninja TU, Ninja STD dan sport 140,”tegas Yoega lagi.

Nah, di antara kuda pacu andalan tadi, bebek 130 paling tergress,”Minggu ini final setting dan siap dijajal di Grand Final Kejurnas Drag Bike Surabaya. Semoga mendapat hasil yang optimal,”harap Penceng tanpa merinci spek bebek 130 yang dimaksud.  So, kita tunggu saja! Ardel   

Drag Bike ManiakMotor Desember 2017

 

BAGIKAN