nhk

Drag Bike 2016. YPM55 Militan (Malang), New Comer Kolaborasi PRK-CMT!

Di back up dua mekanik papan atas

ManiakMotor – Lagi, hadir tim pendatang baru di arena pacu kebut trek lurus 201M. Yes, YPM55 Militan asal malang, Jatim. Jangan ditanya dulu soal prestasi, karena tim ini  mulai terpantau aktif di beberapa event seputaran Jawa. Di antaranya, AHRS Drag Bike Seri 5 di Sleman, Jogya (18/9) lalu dan kehadirannya sudah mencuri perhatian.

Pasalnya, tim milik Yoega ini ada beberapa tuner papan atas yang memback up. Ambil contoh, Ninja TU dikawal oleh Setyoko alias Penceng dengan bendera PRK (Penceng Racing Klaten). “Selain Ninja TU, ada sport 140 dan Ninja STD. Ninja TU udah tembus 7,1 detik. Ninja STD dan sport 150 masih di 7,3 detik,”sebut Penceng yang makin laris manis itu.

Selain sport 2T, juga ada senjata andalan yakni bebek 200 garapan Cak Moed dari CMT Markipat, Malang, Jatim. Itu juga jadi acuan, tim ini memang serius. Terlebih, tahun depan.

“Saat ini, masih dalam tahap penyempurnaan pacuan, termasuk ada yang baru bebek 130 4T. Juga, mengincar beberapa joki andalan, satu dari Jatim, satu lagi dari Jateng,”yakin Yoega yang punya nana lengkap Yoega Pradana itu.

Oke deh! Ardel

Drag Bike Proliner ManiakMotor.Com

BAGIKAN