nhk

Drag Bike 2016L: Rf Kiky, Calon Ekonom Doyan Tantangan Ekstrem!

Road Race, drag bike, Rizky
Rizky, dengan siapa gerangan

ManiakMotor – Di belantika pacu kebut trek lurus alias drag bike, khususnya kelas kaum hawa, di Tanah Air nama Rf Kiky pernah popular. Belakangan gaung namanya tenggelam oleh kiprah Daffa Della dan Nissa Ucil. Ditambah lagi dengan munculnya Monita Permata Wijaya.

Rf Kiky yang bernama lengkap Rizky Fatmawati asal Klaten, Jawa Tengah mencuat lagiSetelah sukses naik podium ketiga di bracket 8 detik. Kiky – begitu ia akrab disapa – mencetak best time 8.119 detik di event di Wonosari, Jogja (24/9) garapan        VSC(Venture Sport Club.

Rodarace, Dragbike, rizky
Rizky calon sarjana

“Aku pakai Ninja STD garapan bengkel Kalpika AMJ by Febry Pello. Best time aku masih 8.032 detik, masih terkendala dengan berat badan 57 Kg,”sebut Kiky yang bisa merinci beberapa spesifikasi motornya, yakni eksos 30mm, pengapian RC, karbu standart reamer.

Tuh kan! Cerita soal kegemaran pada drag bike, “Sebenarnya kalau suka balap sudah dari kecil, cuma waktu kecil sukanya balap sepeda. Sekarang kan udah nggak anak kecil, ya. Carinya yang lebih extreme, drag bike. Hehe,”ungkap Kiky yang ngaku masih jomblo.

Ups..selain jomblo dia jago calon ekonom alias ahli ekonomi,”Ya, saat ini aku kukiah di fakultas ekonomi pada salah satu perguruan tinggi swasta di Solo,”bilangnya. Ada yang mau kenalan? Ardel

 

BAGIKAN