nhk

Drag Bike 2017: 7 Berlian Racing, Support BRT, PRK dan Pells, Jawara Sumatera?

Tim 7 Berlian racing Team

 

ManiakMotor– Balap karapan Sumatera hadirkan nama 7 Berlian Tunggal Jaya. Tim pendatang baru dengan prestasi meroket. “Tim ini  baru berdiri sejak Desember tahun lalu. Meski tahun pertama berlaga, tapi sudah kantongi beberapa gelar,” bilang Candra Wijaya, joki andalan  tim milik Ridhola AM ini.

Tujuh Berlian fokus di kejurnas drag bike region Sumatera dan beberapa event bergengsi versi Sumatera. Tim ini pasang target tinggi juara umum kejurnas drag bike Sumatera, “Harus tampil di grand final Gelora Bung Tomo Surabaya (Jatim) dengan bekal juara region. Itu obsesi dengan sumber daya yang ada,” lanjut Candra yang memulai karier joki drag sejak masih SMP kelas 3 itu.

Bicara SDM  salah satunya dari kuda pacu andalan. Ada Bebek 130, Bebek 200, Yamaha 125Z, Ninja TU, Ninja STD dan matik 200. Komplit! “Jupie 130 garapan BRT, FU 200 dan Yamaha 125Z bikinan mekanik sendiri Arman Sakai,” rinci Chandra tanpa menyebut berapa best time yang dimaksud.

Sstt…  Ninja STD dan Ninja TU diorder langsung ke Setyoko alias Penceng punggawa PRK (Penceng Racing Klaten).  Brosist pembaca setia portal ini tahu betul kapasitas Penceng di spek dua kelas itu. Ninja TU best time 7,0 detik, Ninja STD 7,2-7,3 detik, “Matik 200 karya Pele from Pells Racing. Motor semua kompetitif, optimis capai target,” sesumbar Chandra.

Cobalah ikut di event maniakmotor.com yang berjudul WR Battery Federal HQ Bpro. Event akan berlangsung di Atang Sanjaya, Bogor pada 16 Juli 2017. Infonya ada di bawah ya! Ardel

 

BAGIKAN