nhk

Drag Bike 2017: Ada Jupie Injeksi 30 dk Di Trek GDS, Seyemmmm..

Jupie Inmjeksi, Mlethiz, GDS

ManiakMotor – Selama puasa, trek GDS (Gantiwarno Drag Strip) di Klaten, Jateng tetap buka dan boleh gas poll. Begitu kabar dari pengelola Agung Setyawan. Cuma, jamnya tidak bebas dan tidak gratisan pula. Info dari sang pengelola, trek dibuka dari pukul 14.00 sampai 17.00 WIB dengan biaya Rp25 ribu per motor.

Tentu bisa setting sepuasnya dengan waktu tiga jam. Tapi, kalo mau dilengkapi sama timing, kata Agung, biayanya Rp50 ribu/motor dan minimal 10 motor. Nah, bagi yang ingin meningkatkan kemampuan joki dan performa motor, sarana ini sangat tepat dan tidak bahaya ketimbang harus di jalan raya.

Nah, salah satu kuda pacu yang ditunggu bisa setting di GDS adalah Jupie 130 TU injeksi karya Mlethiz MBKW2. Itu lo, Jupie injeksi yang pasca ditulis portal ini langsung menuai reaksi dari pemerhati balap karapan. Makin menjadi, setelah Ajay salah satu asisten Mlethiz memposting foto motor dimaksud pada IG (Instagram) miliknya.

Saat dikonfirmasi, Ajay membenarkan itu foto terkini dari riset injeksinya. Minggu (28/5) Mlethiz pun memposting tapi memang belum terpasang. Lantas apa benar Jupie injeksi ini udah tembus 30 dk?

Ternyata itu bukan klaim dari Mlethiz, tapi komentar dari salah salah satu follower yang memang dibikin kepo. “Seyemmmm,” komentar Joffanka Yudhatama, follower yang lain. “Sangar mesti iki, sudah ada rencana setting GDS mas?,”Tanya follower dengan nama Didik163.

Jadi? Kalau boleh motor ini ikut di event WR Battery Drag Bike 2017 di Atang Sanjaya, Bogor, Jabar pada 16 Juli 2017. Itu event buatan maniakmotor.com yang bekerjasama dengan Bodisa yang didukung penuh aki WR. Ardel

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353