nhk

Drag Bike 2017: Aneka Batik (Surabaya), Ancaman Dengan Joki dan Motor Anyar, FFA dan Matik 200!

Aneka, Joki anyar, Surabaya
FU CMT Aneka (kuning) saat lomba

 

ManiakMotor – Tak ingin kalah dengan tim papan atas lain, skuad Aneka Group (Surabaya) dibawah komando Widhy Indra Elfian Randha punya kabar spesial untuk musim 2017. Katanya,”Siap dengan amunisi baru. Tambah joki anyar dan dua motor baru, matik 200 dan FFA,”sebut Widhy yang pengusaha batik. Diperkuat lagi sama mekanik kondang seperti Nufroho alias Potter dan Cak Moed CMT bikin kian  bergairah.

Joki anyar yang dimaksud, Jhendra Peking asal Madiun, Jatim. “Karakter bawanya mirip dengan Keycot. Tandem yang pas untuk perburuan gelar musim ini,”uajar Widhy alas an merekrut Jhendra yang dari pantauan portal ini rajin mengisi hasil lomba event seputaran Jatim.

”Tahun ini dia naik seeded, siap diturunkan untuk semua event, kejurda, IMI dan JAC. Juga di AHRS dan TPM, memang untuk dua event ini masih minim pengalaman. Makanya, khusus Jhendra tahun ini untuk dilatih mentalnya di dua event bergegsi itu,”ujar Widhy serius.

Nah, untuk spek anyar tadi diungkap bahwa matik 200-nya karya Popo dari Wahana sedangkan FFA (Free For All) bikinan Potter. Jadi, mampukah joki debutan ini memberi ancaman?Kita tunggu saja! Ardel  

BAGIKAN