nhk

Drag Bike 2017: Aneka Group Pekajaman, Tahun Depan Ada Joki Baru, Siapa?

Pekajaman, Juara, Dragbike

ManiakMotor – Skuad Aneka Group Pekajaman mendulang sukses di ajang Pertamax Dragbike Championship 2017. Mereka berhasil menyabet gelar juara umum kelas Ninja STD, Ninja TU 155 cc dan juara umum ke-3 total point. Untuk tahun depan, tim asal Surabaya (Jatim) sudah menyusun kekuatan.

“Ketiga gelar itu direbut Yogie Keycot semua. Dibanding tahun lalu, ini progres yang signifikan. Kuncinya, saling kompak antara pitcrew, mekanik dan joki. Itu penting untuk memacu semangat juang,” ujar Widhy, sang pemilik tim.

Selain performa motor yang oke, utamanya di spek Ninja TU dan Ninja STD, menurut Widhy, Keycot juga menemukan kembali kemampuan terbaiknya. Trus, Ninja TU sudah memastikan juara umum sebelum seri pamungkas. Kuda pacu di back up beberapa mekanik yakni Nugroho alias Potter (OTD), Cak Moed (CMT), Popo (Wahana Baru) dan Yusuf Nugroho (Ho2 Racing).

Dibalik sukses itu, Widhy membocorkan untuk tahun depan. Katanya, timnya akan main di IDC dan TPM pakai tiga joki. Jadi selain Keycot dan Peking bakal tambah satu lagi yang masih sangat rahasia. Penambahan ini untuk menghadang gempuran tim ‘Belanda’. Ardel

BAGIKAN