nhk

Drag Bike 2017: Awass..Ada Sonic 300 cc 6,8 Detik, Tim Baru Pula

Sonic, Tryto Project, Drag Bike
Insert: Tryto Anwar, bos Tryto Project

ManiakMotor- Perhatian buat para Ninja TU dan matik 300 yang mendominasi di kelas FFA di trek 201M. Ada Sonic yang mengklaim waktunya  6,8 detik.  Bisa secepat itu, ternyata andalkan teknologi Thailand alias order langsung dari negari gajah putih yang identik dengan korekan balap karapan.

“Yup, di Thailand best time segitu, tapi masih butuh setting ulang untuk main di sini,”bilang Tryto Anwar, bos Tryto Project, tim pemboyong Sonic yang bermarkas di Jln Utan Kayu Utara, Graha Utan Kayu No.106, Jaktim. Kabarnya, dalam waktu dekat segera diturunkan di arena.

Sekarang ini, tambah Tryto  masih setting  oleh Eza Wira, catatan waktunya masih 7,2 detik, perlu kerja keras lagi. Kalo catatannya segitu, masih setara dengan Ninja STD. Wkwkw..Pastinya, gebarakan tim ini patut diapresiasi, apalagi sebagai pendatang baru.

Tim ini juga masih menyimpan nama joki yang menunggang Sonic. ”Resmi bikin tim setahun ini. Selain drag, juga berlaga di MotorPrix,” pungkas Tryto yang serius membidik bisnis balap. Oke deh! Ardel

BAGIKAN