nhk

Drag Bike 2017: Ayo… Siap-Siap Ke Cicangkal, Kelas FU 155 Porting Knalpot JRM

Drag Cicangkal mrt17 OMR Fu

ManiakMotor – Kelas FU 150 porting dengan knalpot JRM Muffler sudah dicoba pada Maret lalu. Eh ternyata dapat sambutan di Drag Bike Cicangkal, Serpong, Banten. Padahal baru pertama kelas tersebut diperhatikan khusus di seputaran Jabodetabek, kan biasanya kelas ini hanya tenar di Jawa sana.

Karena sukses dilanjutkan pada seri selanjutnya di Cicangkal tersebut. Tepatnya pada 20 – 21 Mei 2017 yang tetap di Cicangkal. “Event itu yang bikin Bodisa. Kami hanya bekerjasama pada kelas FU 155 dengan knalpot JRM Muffler yang wajib dipakai peserta,” kata Mas Joyo dari markas JRM Muffler di Kamal, Jakarta Barat.

Menurut Joyo, knalpot yang diberikan pada peserta yang mendaftar semua sudah jaminan mutu. Termasuk yang dijual secara umum. Semua spesial untuk menaikan tenaga di trek lurus. “Buktinya semua perserta yang mendaftar pakai JRM Muffler menyatakan puas. Minta lagi kelas ini dibuka,” tambah Joyo.

Makanya buat yang berminat silakan dipersiapkan FU-nya. Buat yang sudah siap, tinggal mendaftar. Mendaftar duluan tidak akan kena uang keterlambatan. Untuk infonya silakan ke Joyo Racing Muffler Jl.Kamal Raya No.258 Tegal Alur – Jakarta Barat Tlp : 081295565488 WA : 081295565488 Bbm : D573F89B Id Line : jrmracingmuffler www.joyoracingmuffler.com. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353