nhk

Drag Bike 2017 Bali: Absen di Purbalingga, V-Reinz Siap Gebuk di Kandang, Jupie New Spek!

V-Reinz, Bali, Dragbike 1

ManiakMotor – Siaga satu letusan Gunung Agung bukan halangan buat tim V-Reinz  Queen datang ke Bali.  Selain penasaran ingin tahu kondisi terkini, Pulau Dewata itu memang markasnya. Trus, kedatangan ini tak lain ingin balapan di Serangan, Denpasar, akhir pekan ini (1/10), Makanya, di event Purbalingga, Jateng lalu absen demi bertarung di kandang sendiri.

“Ini final dari rangkaian seri selama bulan puasa, kemarin. Makanya, kami pilih main di sini,” bilang Alfin Adi Candra, bos V-Reinz. Mereka membawa tiga joki Dicky GA (Temanggung), John PK (Madura), dan Alvan Cebonk (Malang). Dan semoga bisa juara umum, apalagi John memimpin poin dan bersaing sama Adit Coco.

Buat mendukung ketiga pendekarnya, Ari selaku juruk korek pun sudah menyiapkan senjata. Dalam perjalanan ke Bali, ia bocorkan ramuannya, terutama adanya perubahan spek Jupie 130 Silver. Kompresi naik, kubah juga dibuat lebih besar dari 40 menjai 47 mm dengan squish 4 mm.

Ubahan ini, katanya untuk putaran atas yang lebih power full dan bawah yang lebih smooth antisipasi sliding. Perbandingan kompresi naik jadi 13,5:1 dengan komposisi klep 30/25. Selain Jupie 130 TU, Ari juga juga bawa FU 200, Ninja STD, matik 200 dan Ninja TU. Komplet! Ardel

BAGIKAN