nhk

Drag Bike 2017 Bali: Jupie  V-Reinz Bali Queen Pakai Head Baru, Tantang Jupie Aneka, Tapi..

ManiakMotor – Seri 2 di Klungkung (4/6) lalu, Alfin Adi Candra, bos V-Reinz Bali Queen gigit jari. Waduh, luka parah, dong, Itu b ukan gigit beneran, tapi kiasan saja. Jadi, ketika di event itu mereka hanya bawa Jupie 130 TU, eh malah trouble. Padahal, kata sang bos, itu kuda besi andalan mereka.

Atas kekalahan itu, Alfin siap membalas dengan kekuatan penuh (full motor) di seri 3. Disebut full motor, selain Jupie 130, maka ada Ninja TU, Ninja STD, bebek 200, matik 200 dan sport 140. Tapi sayang, kabar terkini, seri 3 yang direncanakan (11/6) ini di Singaraja batal.

”Nggak dapat izin dari Polres dan masyrakat setempat,”bilang Anggit Diliana dari tim AD21 EJM Racing Team Bali. Anggit juga mengabarkan untuk seri 3 direncanakan Minggu depan di Serangan, Denpasar. Sedang grand final setelah Idul Fitri dan lokasi, menurut Anggit  masih didiskusikan.

Meski Minggu ini batal, tak surutkan semangat tim yang dikawal juru korek Ari Setyawan itu.  “Tetap gas! Jum’at depan kita berangkat semua,”kata Ari saat dikonfirmasi. Diakui Ari, event di Bali punya nilai histori. Awal nama V-Reinz Racing Team identik dengan Bali karena sempat stay di Bali dari 2009-2015.

Ari mengabarkan untuk event besok bawa head baru di Jupie 130 TU. Katanya, untuk head baru itu hasil setting baru tembus 8,0 detik dan bakal ditantang Jupie 130 TU milik Aneka Group Pekajaman. Dua seri di Karangasem dan Klungkug, Jupie 130 TU garapan Ho2 Racing (Solo) itu belum terkalahkan.  Lawannn!! Ardel

 

BAGIKAN