nhk

Drag Bike 2017 Bangka: Daffa Della Dan Wiwi Mungil, ‘Duel’ Depan Kantor Kapolres

Daffa-Wiwi, Bangka, Drag bike

ManiakMotor – Tiga dara cantik Daffa Della (Magelang), Wiwi Mungil (Cikarang), dan Inneu Wulan (Bandung)  menyambangi Bangka Tengah, Babel. Wah, mau cari jodoh! Ohhh tidak! Mereka malah menantang jagoan lokal, bukan hanya wanita, lawan jenis pun oke di jalur drag bike. Treknya disediakan oleh pihak berwajib yang biasa nangkap kalau nggak resmi. Yakni Kapolres Bangka Tengah dan treknya di depan kantornya sekaligus memperebutkan pialanya, kemarin (30/7-2017).

Ketiga ladies joki ini hadir  atas undangan tim RCB1 Bangka Wahana Baru Racing Team. ”Kami hadirkan juga Asep Robot dan Fandi Pendol. Mereka memberi motivasi pada joki lokal, sekalian memperkenalkan produk RCB1,” ujar Albert, pemilik tim yang juga punya speedshop di Jl. Sanggul Dewa No.22, Jend. A. Yani (dalam) Kel. Batin Tikal, Kec. Taman Sari, Pangkalpinang – Bangka.

Turun dengan spek matik garapan M. Farid akrab disapa Popo (Wahana Baru), tiga srikandi melenggang ke podium. Paling spesial, Daffa Della lantaran mampu kedua di FFA matik 250 cc. Ia juga sikat podium puncak matik 155 cc TU dan kelas eksibisi matik khusus wanita 155 cc open.

Bagaimana dua rekannya? Inneu naik podium ketiga di kelas khusus cewek, yang mengaku masih perlu adapatasi, karena baru main dua kali ini di tim RCB1.  Sedang Wiwi Mungil sendiri mampu podium ditiga kelas,  yakni FFA matik 250 (ke-5), kelas eksibisi khusus wanita (ke-4) dan matik TU 155 (ke-2).

Duel Daffa Vs Wiwi, meski dalam satu tim kerap jadi bumbu pertarungan joki cewek. “Nggak lah, di event ini kita satu tim dengan spek motor yang sama,”kilah Daffa. Sstt..justru dengan motor yang sama, penentunya skill dan mental. Setuju, kan! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Bangka Belitung (Babel) 30 Juli 2017

Hasil Kejurnas Drag Bike Surabaya, Jawa Timur 30 Juli 2017

 

BAGIKAN