nhk

Drag Bike 2017 Belitung: Absen Di Wonosobo, Niko Sakau Gass Di Belitung, Korekan Samodro!

 

ManiakMotor – Niko Sakau mengabarkan absen di event Wonosobo, Jateng, Ahad ini (2/7). Bukan takut, mungkin ada tawaran lebih menggiurkan. “Yup, Minggu ini main di Belitung Drag Bike, ada tim yang undang main di sana. Pakai motor FU 155 dan Bebek 130 4T  korekan Samodro dari Jawa,”bilang Sakau.

Pedrag asal Kudus, Jateng ini  kerap jadi bintang tamu main di Sumatera. Hal itu juga dibenarkan Yusuf Adi Nugroho akrab disapa Hoho, pemilik tim Samodro Pitik (Sukoharjo) yang dikawal mekanik Benny Sastro Atmojo.

Nah, tim yang mengundang itu MJRT milik Haposan. Kebetulan Haposan juga bertindak sebagai penyelenggara event yang digelar di Sirkuit Air Mangkul ,Tanjung Pandan Belitung. “Selain pacu motor Samodro, juga bawa Ninja STD, F1Z dan Matik korekan sini sendiri, komplit,”bilang Haposan seraya sebut event ini disupport  FSCM, IMI BANGKA BELITUNG, KONI WINGS MJRT RICO21 Motor Babel Bst Racing Exhaust Ulim Jaya Racing Racespeed201. Mantap!

“Targetnya, tak hanya podium tapi juara umum dan catatan waktunya bisa sama dengan Jawa,”optimis Sakau yang dipastikan dapat perlawanan ketat dari beberapa joki Jawa lain. Mampukah Sakau mendominasi di Belitung?Ardel

 

BAGIKAN