nhk

Drag Bike 2017: Chodox Cabut Dari SC Ole, Tim Baru ‘Misterius’! Kontrak Tetap 120 Juta!

Chodox, Ole SC, Cabut
Aksi Chodox

ManiakMotor – Awal tahun Ayam Api dibuka datangnya kabar dari maestro balap karapan, Eko Chodox Sulistyo (Semarang). Tak ada angin, tak ada badai, ia mengasih tahu cabut dari timnya Simple Concept (SC) Ole. Sedikit mengejutkan lantaran ditulisan sebelumnya Chodox bilang tetap bersama  SC Ole untuk musim depan. Ada apa gerangan, apakah SC Ole stop dari darg bike dan fokus road race?

”Sebenarnya kalo stop sih nggak, cuma memang keadaan saja yang belum bisa jawab. Bos juga saat ini memang lagi sibuk dengan target proyek 2016. Jadinya, terkendala

Chodox, SC Ole, Pindah
Chodox belum mau kasih tau tim barunya

dengan komunikasi. Kondisi ini sempat saya konsultasikan dengan manager tim. Sampai akhirnya dia putuskan untuk saya diizinkan terima tawaran dari tim lain,”ungkap Chodox yang tetap balap sama tim barunya.

Lantas tim mana yang dimaksud? ”Dengan berat hati saya lepas SC Ole. Saya siap gabung dengan tim yang baru, spek motor juga baru semua,”lanjut Chodox seraya kasih bocoran kalo pemilik tim yang dimaksud merupakan anggota dewan dari Rembang, Jateng. Memang profile siapa sosok yang dimaksud, Chodox masih diminta silient.

Soal bayaran, Chodox berani buka suara. ”Nilai kontraknya sama dengan tim SC Ole, 120 juta atau 20 juta per motor. Prosesnya pun cepat, awal Desember kenalan lewat telepon, ketemuan dan deal, tanpa tawar menawar. Hehe,”girang Chodox.  Jadi pertanyaan lagi di order kemana spek mesin tadi?

”Itu juga masih silient, tapi semua motor baru kecuali matik. Ada Ninja TU, Ninja STD, Touch140, FU 200 dan bebek 1304T TU. Untuk spek 2T dan 4T beda mekanik,”kata Chodox. Kabarnya sih yang bebek 130 4T TU di order ke Mlethiz MBKW2. Wow! Oke deh, kita tunggu perkembangan selanjutnya! Ardel

 

 

BAGIKAN