nhk

Drag Bike 2017: Chodox Merindukan Lomba Zaman Dulu, Ini katanya!

Chodox, kenangan, dragbike
Chodox ketika berlaga di era 200-an

ManiakMotor- Dalam postingan di IG (instagram) exochodox157_official, Eko Chodox Sulistyo (Semarang) coba bernostalgia. “Foto yang aku posting itu jadi saksi drag bike era 2005-2010an. Dari atas sampai bawah ketutup dan tebal. Sepatunya juga ala road race. Setiap pendaftaran dapat kaos yang dijamin lebih kece jika dibuat harian. Padahal, pendaftaran juga murah. Top deh era itu..,”kenang  Chodox.

Dilanjutkannya lagi. Katanya, event dulu nggak kebanyakan kelas seperti sekarang. Jadi semua kelas jelas hadiahnya dan jelas jenjangnya. Kejurnas juga ramai, kalo sekarang? Nyanyian lama Chodox itu didengar oleh  pemilik akun jhonie_jm,Overall. Setuju!, sekarang, tegasnya biaya peendaftaran naik tapi hadiah nggak berbading lurus.

Chodox yang terus mengamati sejak tahun 2000-an sampai sekarang, coba mem-flash-back. “Jadi, siapa yang juara, siapa saja yang tumbang, dan siapa aja yang mampu bertahan,” jawabnya saat ditanya dari sisi mana yang banyak perubahan.

Kenangan lama Chodox ini juga mendapat respon dari Wawan Abakura, mekanik dengan Abakura Ditra jaya (Solo) ikut berkomentar. “Dulu, katanya, pendaftaran murah, hadiahnya gede,”sahut Wawan yang kondang dengan FU Solo itu.

Spek bebek 4T 200 cc TU jadi spesilisasi Wawan. Event IDC Sukoharjo, Solo, lalu FU korekannya podium pertama dengan Kiki Codet. ”Hampir tiap Minggu ada event, tapi kadang nggak diimbangi kualitas. Pendaftarannya juga sekarang mahal,”bilang Wawan yang hadir di trek tapi juga ikut mengamati. Ardel

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353