nhk

Drag Bike 2017: Chodox ‘Sentil’ IDC, Apalagi Yang Disinggungnya!

Chodox, IDC Seri 4, Dragbike

ManiakMotor – Bukan lantaran kans juara umumnya udah pupus. Kritik dari Eko Chodox Sulistyo demi menjaga kualitas event karena IDC termasuk salah satu lomba bergengsi. “Event IDC lama-lama turun kualitasnya. Utamanya, soal penatan paddock dan sirkuitnya sendiri tidak memadai. Jadi, tak lagi sebanding dengan nama IDC yang disandang,” bilang joki senior asal Semarang, juga menyampaikan uneg-uneg peserta lain.

Sentilan lainnya,  soal kelas yang dinilai masih terlalu banyak, sehingga ngak kelihatan gengsinya. Kalo memang mau buat banyak kelas bisa pakai dua hari, pemula dan lokal hari Sabtu. Minggunya benar-benar untuk kelas bergengsi babak penyisihan dan final. Chodox secara sportif akui mental Gerry Percil yang stabil.

“Dulu pernah dibuat dua hari, tapi justru peserta minta satu hari dengan alasan efisiensi biaya,” ujar Deon mewakili EROI, promotor IDC. Trus, Chodox juga mengusik soal trek. Katanya, dari 4 seri hanya di Pemalang yang treknya paling lumayan.

Ade Tanudjaya, pemilik tim RC3 SJP33 Modal Nekad dalam satu kesampatan pernah menyampaikan hal yang sama. Timnya konsisten ambil bagian di IDC, tapi di seri 4 Purbalingga, Jateng (3/9) kemarin, Ade absen. Ada apa gerangan? Ardel

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/hasil-drag-bike-idc-seri-4-purbalingga-3-september-2017/

BAGIKAN