nhk

Drag Bike 2017 Cicangkal (Jelang): Hadir Ninja TU “The Power of Women”, Target 7.0 Detik

Ninja Tu, Bara, Amelia
Ninja Tu karya Bara Wedha

 

ManiakMotor – Risiko peserta terbelah harus diterima lantaran ada event bereng ditanggal yang sama. Itu yang terjadi pada hajatan  Drag Bike 2017 di Cicangkal, Tangsel, Banten dan satu lagi di Trenggalek, Jatim yang sama-sama berlangsung 28-29 Januari ini. Tinggal ada kuat-kuatan menarik pembalap dari Jateng.

Tapi, ada yang manarik nih dari Cicangkal, besok dan lusa. Di lintasan itu bakal hadir Amalia ‘The Power of Women’ Bote dengan Ninja Tu 155. Eit…sabar dulu! Wanita berusia 17 tahun itu yang gemar drag ini tidak balap tapi pemilik motor yang digarap oleh kliker Bara Wedha. Hebatnya, Bara sendiri yang jadi joki di event ini.

“Ninja Tu ini akan saya coba di event Cicangkal.Melihat langsung catatan time dan hasil untuk kemudian dijadikan koreksi sebelum terjukan ke event-event besar,” ujar Bara.

Rencananya, Ninja Tu milik tim AB Speed Shop yang bermarkas di Cikarang Barat, Jabar ini akan diterjunkan di beberapa event besar tahun ini dengan target waktu 7.0 detik. Dua joki papan atas asal Semarang, Dwi Batank dan Ali Topan dipercayai menunggangnya.

“Untuk target waktu memang 7.0 detik, tapi paling penting bisa bersaing dulu. Mesin baru dan motor ini juga sedang riset tipis-tipis,” tutup Bara Wedha yang janji akan mengasih tahu spesifikasi setelah sukses raih 7.0 detik. Oke deh, kita tunggu. Panjul

 

BAGIKAN