nhk

Drag Bike 2017 Cilacap:  Sekar Mandiri ARJ Family, Dari Garuk Tanah Adu Kebut Lurus

CILACAP, SEKAR MANDIRI, DRAG

ManiakMotor – Event Bali Queen Cilacap Drag Bike 2017, Ahad (5/3) yang diikuti 300-an starter  diklaim 90% pemain lokal. Jumlah tersebut tentu jauh di bawah target panitia. Bukan lantaran lomba kurang menantang ato hadiahnya kecil. Pada saat bersamaan juga ada balapan karapan di Cicangkal (Banten), Cimahi (Jabar) dan Mojokerto (Jatim).

Benar saja, beberapa tim lokal mendominasi di area paddock di Jln. Setiabudi, Muhandas, Cilacap, Jateng . Salah satu andalan lokal yang mencuri perhatian adalah tim Sekar Mandiri ARJ  Family, milik Dimas Aditya yang tampil ala tim professional dengan

Skuad Sekar Mandiri dari grasstrack ke drag bike

identitas paddock yang familiar. Itu  lantaran, tim ini memang sempat berlaga di area garuk tanah alias grasstrack sebelum akhirnya kepincut adu kebut lurus 201M.

“Awalnya, ini tim grasstrack. Khusus di Cilacap grasstrack lagi sepi, makanya coba main drag bike. Saat ini punya bebek 130 4T STD dan Ninja STD, best time masih 8,7 detik (130) dan 7,7 (Ninja STD),”bilang Dimas yang mempercayai Alfian Putra Nugraha alias Mad Pongkreng selaku chief mechanic.

Nah, untuk joki tim yang bermarkas di Jln. Tentara Pelajar ini andalkan Rusdi Goang (pemula).  Nama Rusdi Goang beberapa kali muncul di hasil lomba lokal kabupaten dan karesidenan. Tercatat ada di 3 kelas yakni bebek STD 155 cc Cilacap, Ninja STD Cilacap dan Ninja STD Karesidenan.  “Berikutnya coba perbaiki catatan waktu dan aktif ikut event-event lokal dulu. Rencana dua minggu lagi ikut event di Banjarnegara,”tutup Dimas Aditya. Ardel

 

 

BAGIKAN