nhk

Drag Bike 2017 Cimahi: Daffa Della, Puasa Menantang Joki Cowok, Berani?

Daffa, Brigif, Cimahi

ManiakMotor – Trek Brigif Cimahi, Jabar untuk balap karapan terkenal licin dan bergelombang. Kondisi itu tidak menciutkan nyali Daffa Della, pedrag wanita dari Magelang, Jateng. Ketika tampil di kelas matik 200 di seri 3 (21/5), dara kelahiran 25 November 2000 itu mampu bersaing sama joki papan atas dan menjadi runner up. Ia bisa mengalahkan Dicky GA (Temanggung) ketiga, tapi harus mengakui Bayu Ucil (Purwodadi) sebagai yang tercepat.

Catatan waktu Daffa  7,855 detik lantaran kondisi trek yang licin dan bumpy. Nah, Minggu (4/6) Daffa dengan  bendera tim Wahana Baru RCB1 RRT siap beraksi di event garapan Sumber Production yang bekerjasama dengan Tri Jaya Racing dibawah komando Rudi Hadinata. ”Untuk matik ada empat kategori matik 200 TU open, matik 200 frame STD pemula, matik 155 frame STD pemula dan matik TU rookies Jabar,”sebut Rudi yang eventnya juga didukung SSS, rantainya para jawara.

M.Farid akrab disapa Popo, juru korek matik memuji Daffa kian paham dengan karakter motor yang dikoreknya. Didukung dengan skill yang makin level up, kans untuk podium terbuka, meski harus lawan joki cowok. Popo bilang karakter power pacuan Daffa lembut tenaga bawahnya.

Rudi menambahkan bahwa  semua kelas dimainkan Minggu mulai jam 8 pagi. Sabtu scrut dan registrasi peserta, pendaftaran tutup Sabtu jam 6 sore. So, kita tunggu saja, mampukah Daffa kembali podium atau malah mundur lantaran puasa dan fokus UKK (Ulangan Kenaikan Kelas)? Ardel

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353