nhk

Drag Bike 2017 Cimahi (Jelang): Seru…Duel Daffa Vs Wiwi, Mio 200 Wahana Baru Motor!

daffa, wiwi, cimahi
Daffa (kiri) dan Wiwi, siapa yang hebat.

ManiakMotor-Asyik!! akhirnya Daffa Della dan Wiwi Mungil bisa dipertemukan dalam satu event. Duel lady joki paling ngehits saat ini bakal tersuguh di Kejuraan Open Drag Bike Sumber Production Trijaya 201M di sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (5/3) ini. Keduanya sudah mengkonfirmasi hadir di event garapan Sumber Production dan Tri Jaya Racing itu.

“Daffa main di Brigif,”ujar Ridho Khasani, bos Racingstart sekaligus manager Daffa. Wiwi pun bilang main di Cimahi, meski disaat yang sama ada event di Cicangkal, Banten.  Apakah partai ini memang sudah ditunggu Wiwi? Meski tak mengiyakan, tapi pasti Wiwi dibikin penasaran. Lantaran beberapa waktu lalu, Daffa bisa bikin rekor lebih tajam 7.504 detik di matik 200. Best time itu mematahkan catatan waktu yang dibuat Wiwi 7.555 detik di spek yang sama.

Yup, di matik 200 pula duel keduanya menarik ditunggu. Makin seru lantaran keduanya pun bakal bawa motor tim yang sama milik Wahana Baru Motor (Bandung). M. Farid alias Popo juru korek Mio 200 yang bakal digas Wiwi dan Daffa membenarkan kabar itu.  Tapi, kata Popo, Wiwi dan Daffa motor yang beda dengan spek yang mirip.

“Untuk matik 200 TU motornya beda, tapi kalo matik 200 frame standar motornya sama,”ujar Popo.  Itu artinya, adu skill, mental dan jam terbang jadi kunciannya. Secara pengalaman, Wiwi bisa jadi lebih paham karakter trek Cimahi. So, bakal dimenangi Wiwi? Tunggu dulu, tiga event terakhir Pemalang, Slawi dan Wonosari, Mio 200 yang andalkan knalpot RCB1 itu bersama Daffa.

Wow! Kalo begitu, kita tunggu saja besok hasilnya. Panas, apalagi keduanya sama-sama ngaku siap tempur.Ardel   

BAGIKAN